Nikahkan Putrinya, Bapak Ini Nangis Haru Saat Ijab Kabul karena Lepas Sang Anak

"wali perempuan tak sanggup menahan kesedihan. Ia sampai terlihat menyandarkan keningnya ke meja"

Sebuah video yang dibagikan akun @insta.nyinyir di Instagram memperlihatkan kasih sayang seorang ayah yang begitu besar pada putrinya. Di  postingan yang telah disukai 11 ribu lebih itu terekam seorang ayah yang menikahkan putrinya. Suasana berubah haru, ketika sang ayah menangis tak sanggup menahan kesedihan.

"Terharu, ketika seorang bapak ini menangis saat ingin melepas masa lajang anak perempuannya...," tulis akun @insta.nynyir di narasi videonya.

Di video itu terekam suasana ijab kabul sepasang pengantin. Wali perempuan dan pengantin pria tampak saling bersalaman untuk pengucapan akad. Suasana sakral itu, nampak menimbulkan suasana haru bagi wali perempuan.

"Pas akad tiba-tiba bapak nangis, ini kali pertama seorang bapak yang mau melepas masa lajang putrinya," tulis perekam video.

Terekam kemudian, wali perempuan tak sanggup menahan kesedihan. Ia sampai terlihat menyandarkan keningnya ke meja. Nampak juga, saksi yang duduk di samping wali menepuk-nepuk bahu.

"Sampe orang-orang juga ngasih semangat bapak supaya kuat," tulis keterangan di video.

Situasi itu membuat proses ijab kabul berhenti. Nampak pula, mempelai wanita menangis dan menyeka air matanya dengan tissue. Beberapa orang llau mendekatinya wali perempuan untuk menguatkan hatinya melepas sang putri bersanding dengan pria yang dicintainya.

Video tersebut mengundang berbagai komentar warganet. Mereka ikut merasakan kesedihan yang dialami sang bapak melepas masa lajang putrinya.

"Keliatan syng bngt orang tua cewe nya. Semoga calon suami nya bisa menjaga dan menyayangi istri nya seperti bapa nya," komentar @rifaldinurmeidian13_.

"Ayahku punya anak 2 perempuan semua, mungkin nanti kalo anak anaknya nikah bakal nangis kyk gini," kata @cinthiaxagstn_.

"sempet ngerasain momen ini sampai ayahku g sanggup buat ijab qobul akhirnya di waliin sm penghulu krna g udah" nangisnya," komentar @tiiamaharani.24 berbagi pengalaman.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network