Anak Ini Doakan Bapaknya Ganteng & Banyak Uang dengan Bacaan Doa Tidur Plus Doa Makan

"Seorang anak mendoakan bapaknya agar berwajah ganteng dan memperoleh banyak uang. Uniknya, doa tulus seorang anak itu dibacakan dengan doa tidur plus doa makan."

Seorang anak mendoakan bapaknya agar berwajah ganteng dan memperoleh banyak uang. Uniknya, doa tulus seorang anak itu dibacakan dengan doa tidur plus doa makan.

Momen yang di satu sisi mengambarkan keluguan anak, niat baik dan di sisi lain kocak itu terekam dalam video yang diunggah oleh akun @undercover.id di Instagram. Momen tersebut menggambarkan keintiman sebuah keluarga dan kasih sayang.

"Mood booster banget ini dek," tulis @undercover.id di unggahan videonya.

Di video nampak seorang anak perempuan mendekati bapaknya.Anak itu berkata akan mendoakan sang bapak. 

"Papah nanti ganteng, papah nanti banyak uang yah," kata si anak.

Si bapak mengucapkan terima kasih pada putri kecilnya. Keduanya lalu sama-sama menadahkan tangan bersiap berdoa. Si anak lalu memimpin doa. Lugunya, ia membacakan doa tidur plus doa makan.

"Gpp ya neng. Allaah tau neng masih belajar," tulis pengunggah video.

Video tersebut membikin gemas warganet. Mereka memberi apresiasi pada si anak yang tulus berniat baik mendoakan orang tuanya.

"Yang penting niat nya dan ikhtiar nya ya dek," ujar @fiqih_26 berkomentar.

"Sing penting niat kemudian yakin, karena sejauh manapun jaraknya doamu pasti didengar nak sama allah swt. Panjang umur bapa," komentar @wind_khalifa.

"Masya Allah di do'ain sama harta (Anak yg Sholeh/Sholehah) yg paling berharga di dunia," kesan @m.ardianpratama24.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network