Sapi Kepo Ini Bikin Bingung Panitia Kurban

"Seekor sapi berperilaku lucu mendongakkan dan menurunkan kepala ingin tahu di balik bentangan kain yang menghalangi pandangannya"

Seekor sapi berperilaku lucu mendongakkan dan menurunkan kepala ingin tahu di balik bentangan kain yang menghalangi pandangannya. Momen tersebut, yang diambil saat pelaksanan Idul Adha, terekam dalam video dan diunggah oleh akun @kocak.petcah di Instagram.

Di video tersebut, disematkan teks yang menjelaskan bahwa sapi korban tersebut oleh panitia kurban sengaja dihalangi. Tujuannya, agar sapi tersebut tidak melihat hewan kurban lain yang tengah disembelih.

"Sapinya Kepo," tulis pembuat video.

Di video, terlihat seekor sapi berada di area penyembelihan hewan kurban. Di depan sapi tersebut, 2 orang panitia membentangkan kain menghalangi pandangan sapi.

Uniknya, sapi tersebut mencoba ingin tahun. Ia mendongakkan kepala. Panitia kurban pun menaikkan bentangan kain untuk menghalangi pandangannya.

Sapi itu pun menundukkan kepala, masih mencoba ingin tahu. Panitia kurban pun menurunkan bentangan kain untuk menghalangi pandangannya. Nampak sapi itu ta menyerah. Ia berkali-kali mendongakkan dan menurunkan kepalanya dan nampak membikin bingung panitia kurban.

Momen unik sapi kepo tersebut menarik perhatian warganet yang langsung membanjiri kolom komentar.

"Ini yg benar klo motong hewan kurban tidak boleh terlihat oleh hewan lainnya," komentar 2bagus_hadipurnama.

"Bener nih si hewan qurban gak boleh liat yg lain di sembelih," ujar @dali.noise.

"kok sapinnya cute bgt ci....," kesan @nia13_ita.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network