Tak Kunjung Mendapat Respon dari Rezky Aditya, Wenny Ariani Meminta Maaf Pada Sang Putri

"Wenny Ariani meminta maaf atas segala yang terjadi, dirinya mengaku khawatir anaknya akan menjadi korban bully di sekolah."

Wanita berinisial ‘W’ yang sempat menghebohkan jagat hiburan Tanah Air yakni Wenny Ariani akhirnya meminta maaf kepada sang putri. Hal itu dilakukannya karena tak kunjung mendapatkan respon dari Rezky Aditya.

Seperti diketahui, Wenny Ariani sempat heboh diperbincangkan karena mengaku mempunyai seorang anak dari aktor Rezky Aditya pada 2013 silam. Delapan tahun berselang, Wenny Ariani pun kini meminta Rezky Aditya mengakui putrinya dan menggugat sang aktor.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @thereal_rezkyadhitya

Wenny Ariani mengaku melakukan hal tersebut karena sang anak terus menanyakan ayah kandungnya. Meski Wenny Ariani kerap berkoar kesana kemari, tampaknya Rezky Aditya masih tetap bergeming dan memilih untuk bungkam. Pria 36 tahun itu justru malah asik membagikan momen kebersamaan dengan sang istri, Citra Kirana dan buah hati mereka.

Mengetahui Rezky Aditya tak juga membalas laporannya, Wenny Ariani pun meminta maaf kepada sang putri yang bernama Kekey. Wenny Ariani meminta maaf atas segala yang terjadi, dirinya mengaku khawatir anaknya akan menjadi korban bully di sekolah. Hal itu diketahui melalui tayangan di kanal YouTube Seleb Oncam News, Senin (19/7/2021).

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @thereal_rezkyadhitya

“Apa yang ingin mbak sampaikan ke si kecil?,” tanya salah seorang wartawan dikutip dari YouTube Seleb Oncam News.

“Saya minta maaf aja, saya minta maaf atas semua yang terjadi, minta maaf atas kesalahan kedua orang tuanya,” ucap Wenny Ariani.

“Yang namanya anak lahir putih bersih, nggak ada salah kok, dia tidak meminta dilahirkan dari siapa kan tidak bisa memilih, itu namanya anak,” sambungnya.

Wenny Ariani pun kemudian berharap agar permasalahan ini bisa menjadi pelajaran bagi putrinya kelak dan jangan sampai terulang kembali.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube Seleb Oncam News

“Saya sebagai orang tuanya merasa bertanggung jawab bahwa anak itu punya hak, saya minta maaf kekey. Semoga dijadikan pelajaran khususnya buat anak-anak perempuan saya, jangan sampai terjadi di mereka dan semoga Allah melindungi mereka dunia dan akhirat,” ujarnya.

Wenny Ariani juga mengaku sempat merasa terpuruk memikirkan permasalahan yang tak kunjung menemui titik terang ini.

“Ya ada saat dimana saya sangat amat terpuruk. Jadi kalau orang bilang ‘Mbak Wenny ini serakah, mau ambil duitnya’, saya kasih tau, tidak ada duit dari hasil ini pun tidak masalah. Satu pesan, saya cuma butuh pengakuan dari Rezky,” ungkapnya.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network