Rebutan Pria, Dua Wanita Ini Berkelahi di Pinggir Jalan Hingga Dilerai Anggota TNI

"Melihat pria tersebut dipukul oleh pasangannya, perempuan yang menjadi selingkuhan tidak terima dan berusaha membalas."

Kisah asmara terkadang memiliki berbagai hambatan, salah satunya perselingkuhan. Tidak bisa dielakkan, perselingkuhan akan menyakiti salah satu pihak. Rasa sakit tersebut akan memuncak sampai pada perkelahian, seperti yang terekam di video singkat dibawah ini.

Akun Instagram @undercover.id mengupload sebuah video dengan caption: "Viral di Blitar. Terjadi keributan dijalan diduga akibat rebutan pacar. Beruntung ada petugas berwajib yang berhasil melerai keributan tersebut. Semoga mbaknya dapat pasangan yg lebih baik".
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRDmcPytsd6/

Dalam video tersebut terlihat dua orang wanita terlibat perkelahian. Tidak jauh dari mereka terlihat sebuah motor yang jatuh tergelatak di pinggir jalan.

Video bermula saat seorang wanita terlibat keributan dengan seorang laki-laki yang diperkirakan pasangannya. Di sebelah pria tersebut terlihat seorang perempuan yang diperkirakan selingkuhan dari laki-laki tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRDmcPytsd6/

Melihat pria tersebut dipukul oleh pasangannya, perempuan yang menjadi selingkuhan tidak terima dan berusaha membalas. Beruntung ada petugas berwajib yang melerai perkelahian sehingga tidak berlarut-larut.

Sontak saja video ini menjadi viral di media sosial. Sampai saat ini telah mencapai 11.941 Likes dan 1.595 Komentar.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CRDmcPytsd6/

"Sabar mbak. Emang gitu kalau imitasi cepet laku ketimbang berlian. Semoga dapet yang lebih baik ya mbaknya," ujar @endahsyftr

"Haruse mbak bersyukur konangan saiki pas dadi bojone lak sangar tah," ungkap @yudibudy

"Sabar ya mbak," tulis @nisyahulfah.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network