Datang ke Nikahan Mantan, Pria Ini Tak Kuasa Tahan Tangis di Depan Teman-temannya

"Mendatangi acara pernikahan mantan kekasih, seorang pria terekam tak kuasa menahan tangis"

Mendatangi acara pernikahan mantan kekasih, seorang pria terekam tak kuasa menahan tangis. Kedua mata pria itu, nampak berkaca-kaca saat menungu giliran tamu undangan mengucapkan selamat ke pasangan pengantin yang duduk di pelaminan.

Rekaman video tersebut, diunggah oleh akun @video_medsos di Instagram. Di keterangan video tertulis: "Cowok tuh makhluk yang paling anti nangis, kalo cowok sampe nangis gara-gara cewek, berarti dia bener-bener cintanya tulus.."

Di tayangan video itu, awal mula nampak seorang pria dengan mata berkaca-kaca. Pria ini menggunakan busana batik dan mengenakan masker. Ia tampak dikuatkan oleh teman yang menepuk-nepuk bahunya.

Seorang teman lain, sempat memberikan pria itu kertas tissue. Dan pria itu, dengan wajah lebih banyak tertunduk nampak tak kuasa menahan air mata. Matanya tampak makin berkaca-berkaca.

Video tersebut telah ditonton sebanyak 2700 lebih tayangan. Warganet melayangkan beragam komentar ke video haru tersebut.

"Nangisnya bahagia karna seorang yang di cintai menikah dan bahagia dg orang lain," tulis @yayux19 di kolom komentar.

"Terbawa suasana aja, semkain tulus cinta semakin tegar melihat yg di cintai bersama yg lebih baik. cari lagi aja," komentar @hamdisukardi1

"Datang ke undangan mantan, kalo cuma untuk nangis, lebih baik di rumah saja mas. Daripada kamu nyesek lihatnya ....," ujar @titinsupartini21561.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network