Viral, Anggota Akatsuki Terekam Sedang Jualan Cilok Pakai Gerobak

"Akatsuki merupakan kelompok atau organisasi jahat dalam serial manga dan anime Naruto."

Beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang penjual cilok mengenakan kostum unik saat berjualan. Video berdurasi singkat tersebut menjadi perbincangan di dunia maya. Dalam video terlihat jelas seorang penjual cilok yang sedang mendorong gerobaknya menyusuri sebuah jalan.

Menariknya ia mengenakan semacam jubah berwarna hitam dengan motif awan warna merah dan topi caping. Kostu tersebut menyerupai kostum yang biasa dipakai oleh Akatsuki.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CQir_oHHCIB/

Akatsuki merupakan kelompok atau organisasi jahat dalam serial manga dan anime Naruto. Kehadiran kelompok ini biasanya disertai dengan nyanyian paduan suara diiringi musik orgen yang membuat bulu kuduk merinding.

Nampaknya penjual cilok tersebut terinspirasi dari anime naruto untuk menarik perhatian orang-orang sekitar. Trik untuk menarik pembeli dengan bercosplay menjadi anggota Akatsuki ini terbilang sangat kreatif dan bisa menjadi inspirasi bagi penjual lainnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CQir_oHHCIB/

Postingan akun @viralcyin ini dibanjiri komentar yang beragam dari warganet. Warganet memberikan komentar lucu seperti mengkaitkan kondisi pandemi Covid-19 membuat banyak orang kesulitan mencari pekerjaan yang menyebabkan kelompok Akatsuki harus terjun kelapangan. Ada yang bercanda dengan mengatakan ketika Akatsuki sudah mulai turun ke jalan menandakan dunia sedang dalam bahaya.

"Akibat covid anggota Akatsuki banyak yang di phk," tulis @junaidi_btk

"Dunia sedang tidak baik baik saja!. Karna Akatsuki sudah menampakan dirinya.. SOS!," tulis @adenanf

"Beginilah efek samping kalo dunia damai, akatsuki jd kehilangan job untuk merusak tatanan dunia," tulis @fikri_r.aff


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network