Viral Kamar Kos Penuh Sampah, Warga Duga Awalnya Bau Mayat

"Sebuah video viral memperlihatkan kamar kos yang dipenuhi sampah"

Sebuah video viral memperlihatkan kamar kos yang dipenuhi sampah. Bahkan sampah-sampah bertumpuk-tumpuk dan terserak di lantai kamar.

Video tersebut diunggah oleh akun @ndorobeii di instagram. Diterakan di narasi unggah video bahwa mulanya warga mengira ada mayat. Kamar kos pun lantas dijebol oleh warga.

"Karena bau yang menyengat, warga mengira ada mayat di dalam kamar kost, warga sepakat untuk membobol kamar kost tersebut karena penghuninya sedang bekerja sebagai driver ojol," tulis @ndorobeii.

Ternyata warga menemukan timbunan sampah di dalam kamar kos tersebut.

"Kemungkinan penghuni nya hoarding disorder, orang yang suka mengkoleksi sesuatu yang gak penting, termasuk sampah," tulis @ndroboeii.

Di tayangan video, memang nampak sampah-sampah ditimbun terserak di lantai. Beberapa orang juga nampak memasuki kamar itu. Dari dialog percakapan yang terekam, warga nampak terheran-heran.

"Tidur disini. ini sampah," kata perekam video.

"Kencing di botol lagi. Astaga," lanjut perekam video keheranan

"Seumur hidup baru saya dapat ini," timpal warga yang memasuki kamar kos bersama perekam video.

Video viral tersebut mengundang rasa keheranan para warganet.

"Idih gila ga kebayang maen kekamarnya," komentar @yadeden

"Bisa ya tdur dalam keadaan gitu dah gitu tertutup lagi, gak kebayang baunya kaya gimana.. pasti kecewa sih yg punya kosan dia masuk rapih pas di tmpatin sama dia di jadiin tempat sampah kamar nya..," timpal @iyanrestu5.

"Kelewatan," komentar @nopibae ringkas.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network