Pemuda Jual Burger Saat Hujan Deras di Lampu Merah Ini Tuai Banyak Doa dan Pujian Warganet

"Seorang pemuda rela basah kuyup menjual burger saat hujan deras"

Seorang pemuda rela basah kuyup menjual burger saat hujan deras. Ia menawarkan dagangannya di persimpangan jalan di dekat lampu lalu lintas kepada pengguna jalan yang melintas.

Kesungguhan pemuda itu dalam berdagang, terunggah dalam postingan Instagram selebriti Malaysia, Azad Jasmin atau @azadsyaziraroses.

Mulanya, dari kaca depan mobil terlihat pemuda basah kuyup di pinggiran jalan. Pemuda itu nampak membawa kantung plastik di tangannya.

Saat mobil yang dikendarai Azad Jasmin menepi, nampak pemuda itu menawarkan burger yang sudah dikemas. Pemuda tersebut basah kuyup diguyur hujan.

"Tolong lah, siapa pun yang melewati Shah Alam, tolong anak ini, dia tidak meminta uang, dia hanya meminta kamu melihatnya, untuk membeli burgernya. Kamu membantunya, dijamin Allah akan membantu kamu," tulis Azad Jasmin di keterangan videonya.

Azad Jasmin pun merasa ibah. Ia pun memborong burger yang dijual pemuda tersebut.

Tayangan video pemuda penjual burger di tengah hujan deras tersebut viral di media sosial. Sejak diunggah pada Minggu (20/6), video tersebut telah ditonton sebanyak 135 ribu kali.

Warganet yang menonton video tersebut berkomentar melayangkan doa dan pujian bagi pemuda penjual burger tersebut.

"Sedihnya tgk... Smg Allah mudahkn urusan adik ni dn dimurahkan rezekinya jg trhdp org2 yg membantu adik ni," komentar @hidayahhamzah26

"Ya Allah ksiannya semoga Allah murahkan rezeki dia..," ujar @norehan70


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network