Ditolak Calon Mertua karena Bukan PNS, Curhat Wanita Cantik Ini Viral

"Terkadang ingatan sedih akan membekas sampai bertahun-tahun lamanya. Mungkin ini yang dirasakan oleh wanita cantik ini."

Ditolak calon mertua merupakan pengalaman yang sangat menyakitkan. Terkadang ingatan sedih akan membekas sampai bertahun-tahun lamanya. Mungkin ini yang dirasakan oleh wanita cantik ini. Dia ditolak oleh calon mertuanya karena persoalan statusnya.

Dilansir dari instagram.com, akun @viralno.1, wanita cantik tersebut curhat dengan ucapan sebagai berikut:
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CQBa1GlrZRb/?utm_source=ig_web_copy_link

"hai, ada yang punya pengalaman yang sama kayak aku ga ?. aku pernah ditolak sama mantan calon mertua."

"karena aku bukan anak dari PNS dan aku juga bukan PNS, tapi aku BUMN. dan sekarang aku lebih bahagia guys dengan suami aku,".

Terlihat wanita tersebut menceritakan masa lalunya yang menyedihkan. Akan tetapi setelah ia move on dan menikah, kehidupannya lebih bahagia.

Beragam respon diberikan oleh warganet. Ada yang pro dan kontra dengan sikap wanita tersebut. Beragam komentar datang dari warganet.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CQBa1GlrZRb/?utm_source=ig_web_copy_link

"Mau pamer kali ? Wkwk biar si doi ngerasa nyesel bikin video begini ? masih ada rasa keknya tuh, kasian suaminya wkwk," tulis @ben_putra0607

"Ngumbar masa lalu begini bukannya tanda bahwa belum bisa move on yak ? Apa lagi dengan cara pamer keadaan sekarang? So, klo gua pribadi apapun masa lalu gua yaudah itu udh lewat dan ga harus di ungkit lagi karena udah jadi pengalamanan yang lalu dan udah bisa belajar ambil hikmahnya. Pendapat gw pribadi sih," ungkap @rachman412

"kalo salah satu goals hidup lu itu hidup dengan damai dan bahagia, harus nya lu belajar memaafkan mereka dan maafin diri sendiri," ujar @anastashadewi.story.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network