Pembeli Tolak Barang COD, Kurir ini Alami Perlakuan Kasar

"Perlakuan kasar dialami oleh kurir sebuah market place yang mengantarkan pesanan calon pembeli dengan sistem Cash On Delivery alias COD"

Perlakuan kasar dialami oleh kurir sebuah market place yang mengantarkan pesanan calon pembeli dengan sistem Cash On Delivery alias COD. Calon pembeli, yang merasa barang COD tak sesuai pesanannya, lalu kesal dan marah. Tak hanya menolak, calon pembeli itu bahkan menyiram kurir dengan air.

Peristiwa ini terekam dalam video, lantas tersebar di sejumlah media sosial. Dari Salah satu akun media sosial yang membagikan rekaman tersebut, akun @palembang.upadate di instagram, ada keterangan diduga peristiwa ini terjadi di Palembang, Sumatera Selatan.  

Tayangan ini juga diunggah oleh akun @lambe_turah di instagram. Tersematkan informasi berikut:

 "Infonya Customer beli bor harga 77 ribu, saat barang datang ternyata cuma kepala bor saja. Memang tidak masuk akal sih ada bor seharga itu. Customer beralasan dia pesan sesuai foto yang ada di katalog seller. Akhirnya kurir membuka aplikasi dan di situ tertulis KEPALA BOR 77 Ribu (Gambarnya kepala bor dengan bornya)". 

Video ini mulanya memperlihatkan dua orang calon pembeli  tidak bersedia menerima barang yang datang. Lalu terjadi dialog antara kurir dan calon pembeli. Tak diduga, salah satu calon pembeli lalu siramkan air ke arah kurir,

Tayangan ini di akun @lambe_turah telah ditonton sebanyak 2.381.987 tayangan. Beragam komentar dilayangkan oleh warganet:

"Metode pembayaran : Duel Di tempat," kata @m_ari_maruf

"Ya jgn di siram juga Maemunah, emang mas nya taneman," tulis @dina_wahdina

Usai kejadian tersebut, pasangan calon pembeli sebagaimana diunggah oleh  akun @palembang.upadate di instagram, meminta maaf atas perlakuan kasar pada si kurir. 

"Sekarang aku minta maaf dengan kegaduhan ini, dengan masyarakat Palembang," kata si calon pembeli.


 


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network