Contoh Teladan, Polisi Ini Luangkan Baca Alquran Saat Tengah Bertugas

"seorang polisi membaca kitab suci Alquran saat tengah bertugas viral di media sosial"


Tayangan seorang polisi membaca kitab suci Alquran saat tengah bertugas viral di media sosial. Polisi itu duduk di sepeda motor, sedang tangan kanannya memegang Alquran. 

Momen tersebut  dibagikan oleh polisi bernama Faldi Syahputra di akun TikTok pribadinya @falsss29. Ia membubuhkan keterangan di videonya tulisan berbunyi, "1 jam sebelum RI 1 melintas."

Di video berdurasi singkat tersebut, tampak seorang polisi memakai rompi dan helm duduk di sepada motor sambil memegang Alquran berukuran kecil. Nampak pula, gerakan bibir polisi yang tertutup masker tengah membaca sesuatu.

"Bukan Tuhan yang membutuhkan kita, melainkan kita yang membutuhkan dia. Ingat Tuhan, dia setiap giat yang dilakukan," tulis narasi di video itu. 

Sejak dibagikan di TikTok, video polisi yang menyempatkan waktu untuk membaca Alquran di tengah kesibukannya sebagai aparat negara mendapat banyak pujian dari warganet. Kini, video yang diunggah pada, Senin (7/6/2021) itu telah telah disukai 145.000 pengguna TikTok, dibagikan oleh 1683 akun, bahkan menghimpun 1500 lebih komentar.

"masyaallah adem banget," tulis @Desmalinda
"Masha Allah, meskipun lagi jaga, Alquran tetap nomor 1. Iri saya," tulis @Lina..
"Ini baru murni cakep polisi yang kayak gini kagak usah ngeluarin pistol, ngeluarin surat yasin aja saya takut," timpal @makmunnadi. 

@falsss29

1 Jam sebelum RI 1 melintas ##pamRI1 ##indonesia ##polisi ##bismillah ##pastigakfyp ##fypシ ##WeDOIndonesia

♬ original sound  - aeppuddin__


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network