Modus Jadi Orang Gila dan Tak Pakai Baju, Pria Ini Curi Motor di Parkiran

"Dalam video tersebut terlihat orang tidak memakai baju, seolah-olah orang gila yang sedang memperhatikan motor dengan seksama."

Modus operandi pencurian kendaraan bermotor sangat beragam. Akan tetapi ada satu modus pencurian baru yang cukup membuat resah masyarakat.

Dilansir dari instagram.com, akun @info_tetangga mengupload sebuah video dengan caption: "Modus baru pencurian kendaraan bermotor ala-ala  orang gila/ODGJ,".
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CPxCRd3nzak/

Dalam video tersebut terlihat orang tidak memakai baju, seolah-olah orang gila yang sedang memperhatikan motor dengan seksama. Tingkahnya yang meniru orang gila akan membuat orang ini luput dari pengawasan.

Kemudian terlihat dia mengawasi keadaan sekitar lalu menaiki motor, sambil pura-pura bercermin di spion motor. Ternyata dia membobol kunci kontak motor dan menyalakan motor lalu kabur. Video yang berasal dari rekaman CCTV ini tentu saja membuat warganet merasa resah.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CPxCRd3nzak/

Sampai saat ini video ini telah mencapai 6.487 Tayangan dan 16 komentar. Salah satu komentar datang dari akun @deniraqila.

"Kasihan yang orang gila beneran , ntar kalau ada apa apa malah mereka yg bisa jadi tersangka".


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network