Video Motor Bawa Gas Serempet Tangga yang Digunakan Orang Ini Mirip Adegan Film Warkop

"Anehnya, bukannya dengan sigap menolong, sang pengendara motor tersebut justru menyalahkan pengemudi mobil yang berada didepannya."

Bagi anda penggemar film-film warkop pasti sudah tidak asing lagi dengan kejadian-kejadian konyol seperti menyenggol gerobak tukang baso hingga masuk ke sungai ataupun menyetir kendaran ugal-ugalan hingga orang sekitar terkena imbasnya. Hal ini ternyata terjadi di dunia nyata. Salah satunya adalah kejadian berikut ini.

Sebuah video yang terekam melalui kamera di dalam mobil memperlihatkan kejadian konyol yang membuat orang lain celaka. Pada sudut pandang mobil yang merekam kejadian, nampak mobil tersebut sedang melewati sebuah gang sempit di sebuah perumahan.

Kemudian dari arah berlawanan terdapat sebuah motor roda tiga yang membawa muatan tabung gas melaju dengan cepat. Bukannya berhenti melihat ada sebuah mobil yang sedang berada didepannya, pengendara motor tersebut justru dengan sengaja tetap melaju seakan menggertak mobil yang ada didepannya.

Namun pengendara motor roda tiga menyenggol sebuah tangga yang berada di pinggir jalan yang mengakibatkan seorang bapak-bapak yang sedang merapikan pohon terjatuh. Anehnya, bukannya dengan sigap menolong, sang pengendara motor tersebut justru menyalahkan pengemudi mobil yang berada didepannya.

Video yang diunggah oleh akun @ndorobeii ini sudah ditonton sebanyak 237 ribu pengguna Instagram dan warganet memberikan beragam komentar atas kejadian tersebut. Menurut warganet kejadian ini sangat mirip dengan adegan yang ada di Film Warkop DKI.

Sikap dari pengendara motor yang arogan dan menyalahkan orang lain juga menjadi sorotan komentar warganet. Tidak sedikit warganet yang merasa bersalah karena menertawakan kejadian yang membuat seorang bapak-bapak tersebut terjatuh dai tangga.

"Sperti adegan adegan di warkop dki," tulis @humb.stud

"Semoga aku tak berdosa karena tertawa di saat org terkena musibah," tulis @sartowi_bowo

"Salah ngeyel" tulis @osman_id

"Lah malah nyalahin org wkwkwk," tulis @agazzz86

Menurut warganet kejadian ini sangat mirip dengan adegan yang ada di Film Warkop DKI. Sikap dari pengendara motor yang arogan dan menyalahkan orang lain juga menjadi sorotan komentar warganet. Tidak sedikit warganet yang merasa bersalah karena mentertawakan kejadian yang membuat seorang bapak-bapak tersebut terjatuh.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network