Ayu Ting Ting Beri Kado di Hari Ulang Tahun Sang Ayah, Abdul Rozak Ungkap Rasa Syukur

"Abdul Rozak menceritakan saat dirinya diberikan kejutan. Saat itu dia mengaku sedang tidur dengan lelap, tiba-tiba dia dibangunkan dengan alibi ada kecelakan."

Abdul Rozak, ayah dari Ayu Ting Ting, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-59 tahun. Pada acara yang terlihat makin meriah tersebut Ayu Ting Ting sudah menyiapkan kejutan khusus untuk sang ayah.

Momen tersebut berjalan dengan lancar. Saat bertemu dengan awak media, Abdul Rozak mengungkapkan kalau dirinya merasa bahagia dan kaget mendapatkan kejutan.

Abdul Rozak menceritakan saat dirinya diberikan kejutan. Saat itu dia mengaku sedang tidur dengan lelap, tiba-tiba dia dibangunkan dengan alibi ada kecelakan.

"Ayah kaget lagi tidur dibangunin, gak nyangka aja tak seperti biasanya. Ayah lagi tidur, terus dibangunin  katanya mobil ada yang gebrak, ya kagetkan. Eh taunya dikerjain terus dikasih surprise," ungkap Abdul Rozak dikutip dari KH Infotainment pada jumat (4/6/2021).

Ternyata hal itu merupakan bagian dari skenario Ayu Ting Ting dan keluarganya untuk berikan kejutan tersebut kepada sang ayah. Hal itu pun disambut Abdul Rozak dengan mengucapkan rasa syukur.

"Pasti seneng, bersyukur karena ayah ya masih sehat sampai saat ini," ujar Abdul Rozak.
TamanPendidikan.com

https://www.youtube.com/watch?v=8Kbj0d7cmc8&t=35s

Momen perayaan hari ulang tahun sang ayah itu pun diabadikan pada posting di akun Instagram pribadi miliknya @ayutingting92 .

Tak lupa juga Ayu Ting Ting menuliskan ucapan selamat dan doa terbaik untuk sang ayah tercinta.

"Happy birthday ayah ku tercinta yang lucu semoga panjang umur, selalu jagain kita dan semoga apa yang ayah inginkan terwujud aamiin… We love u ayah. Doa yang terbaik untuk ayah," tulis Ayu Ting Ting pada captionnya.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network