Teuku Wisnu Posting Video Detik-detik Al Quds Diserang Israel Pasca Kesepakatan Gencatan Senjata

"Suami dari Shireen Sungkar juga ikut mendoakan agar rakyat Palestina diberikan perlindungan dari tuhan."

Perang antara Palestina dan Israel yang terjadi selama 11 hari lamanya telah menimbulkan korban jiwa sebanyak 200 lebih warga Gaza. Hal ini banyak menimbulkan pro dan kontra di setiap negara.

Kejadian perang tersebut membuat terjadinya demo di setiap negara untuk menyuarakan kebebasan bagi rakyat Palestina dan untuk melakukan kesepakatan gencatan senjata.

Akhirnya, pada hari Jumat kedua belah pihak sepakat untuk gencatan senjata. Hal ini menimbulkan rasa gembira pada rakyat Palestina. Mereka beramai-ramai turun ke jalan untuk  bersorak-bersorak gembira dengan membawa atribut bendera Palestina.

Namun, tak berselang lama pada hari Sabtu tentara zionis kembali melakukan penyerangan pada rakyat Palestina yang sedang berada di masjid Al Aqsa. Tentara zionis tersebut menghiraukan kesepakatan gencatan senjata.

Atas kejadian ini, selebriti Teuku Wisnu kembali ikut serta dalam menyuarakan hak-hak rakyat Palestina yang kembali diserang tentara zionis Israel.

Hal itu terlihat dari postingan video di akun Instagram miliknya @teukuwisnu yang memperlihat kejadian penyerangan di al Quds. Terlihat anak-anak dan orang dewasa berlarian dan ketakutan atas penyerangan tersebut.

Teuku Wisnu pun menuliskan pada postingan video tersebut, dirinya mengatakan belum ada 24 jam Al Quds kembali diserang. Ia merasa kegembiraan yang baru saja dirasakan rakyat Palestina berubah menjadi kepanikan dan rasa takut.

“Belum ada 24 jam, Al-Quds kembali diserang. Kegembiraan yang baru saja dirasakan berubah jadi jerit kepanikan dan ketakutan,” tulis Teuku Wisnu pada caption video tersebut.

Selain itu, suami dari Shireen Sungkar juga ikut mendoakan agar rakyat Palestina diberikan perlindungan dari tuhan.

“Ya Allah mohon lindungi saudara-saudari kami di sana,” ungkapnya.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network