Unggahan Kimberly Ryder Asuh Anak Sambil Memasak Ini Tuai Pujian

"Warganet menilai Kimberly Ryder adalah contoh seorang ibu yang multitasking alias bisa mengerjakan banyak pekerjaan sekaligus dalam satu waktu."

Artis cantik Kimberly Ryder baru-baru ini mendapatkan banyak pujian dari rekan sesama artis dan juga para warganet usai membagikan momen saat dirinya sedang memasak di dapur sambil mengasuh kedua anaknya.

Dalam unggahan di akun Instagram @kimberlyryder pada Kamis (20/05/2021), Kimberly tampak menggendong anak keduanya di punggung belakang sambil mengaduk masakannya.

Sementara itu, pada foto kedua tampak anak pertamanya yang bernama Rayden juga muncul ke dapur dan menghampiri sang ibu.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @kimberlyryder

“Kitchen sitchuation (situasi dapur), Emak-emak pada begini juga kah?,” tulis Kimberly Ryder pada keterangan unggahannya.

Sebagai Ibu muda, Kimberly memang sudah tampak sangat cekatan dalam mengasuh anak-anaknya yang masih kecil itu.

Sontak unggahan wanita berdarah Jerman itu pun dibanjiri pujian dari rekan sesama artis seperti Alice Norin, Sandra Dewi, hingga Zack Lee.

“Semangat wondermom,” ujar Alice Norin.

“Best (terbaik),” ujar Sandra Dewi.

“Gemes parah,” ujar Zack Lee.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @kimberlyryder

Tak hanya itu, warganet pun memuji keterampilan ibu dua anak itu yang pandai mengasuh anak  walaupun ada pekerjaan rumah lain yang harus dikerjakan. 

Warganet menilai Kimberly Ryder adalah contoh seorang ibu yang multitasking alias bisa mengerjakan banyak pekerjaan sekaligus dalam satu waktu.

“Multitasking,” komentar salah seorang warganet.

“Emak-emak super,” ujar warganet yang lain.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network