Berobat ke Klinik, Ibu Ini Malah Lupa Bawa Pulang Bayinya

"Pihak klinik kemudian membuat video yang bertujuan meminta bantuan warganet untuk mencari keberadaan dari sang ibu dan memintanya untuk segera mengambil bayinya"

Kebiasaan meninggalkan atau lupa meletakkan barang sering dialami oleh banyak orang. Biasanya yang menjadi penyebab kebiasaan ini adalah karena terburu-buru, tidak fokus sampai faktor usia. Namun apa jadinya jika yang ditinggalkan atau dilupakan bukanlah sebuah barang melainkan bayi?

Berdasarkan postingan akun @insta_julid, memperlihatkan sebuah video seorang bayi yang ditinggalkan ibunya di sebuah klinik. Kronologi kejadiannya berawal ketika seorang ibu dan bayinya melakukan pengobatan di sebuah klinik.

Setelah selesai mTamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CPAysnZMD-8/?utm_source=ig_web_copy_link
elakukan pemeriksaan sang ibu kemudian diperbolehkan untuk pulang ke rumah. Namun saat orang yang bekerja di klinik kembali ke ruang praktik, dia dikejutkan dengan seorang bayi yang tertidur di ranjang pemeriksaan. Entah sadar atau tidak, sang ibu telah melupakan dan meninggalkan bayinya di klinik.

Pihak klinik kemudian membuat video yang bertujuan meminta bantuan warganet untuk mencari keberadaan dari sang ibu dan memintanya untuk segera mengambil bayinya yang tertinggal di klinik. Kejadian miris ini langsung mendapatkan beragam respon dari warganet.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CPAysnZMD-8/?utm_source=ig_web_copy_link

"Ya ampun😢 kenapa sih malah di tiktokin, bukan hal lucu loh😢😢 jgn sembarangan, nanti ada yg mengaku² itu anaknya atau dsb..." tulis @theresia_maindoka03

"Nah loh Jangan2 emg sengaja ditinggal :(" tulis @niningtryasyn

"Org brobat kan mst ditnya alamat dan nomer hp kenpa ndak dihubungi orgnya," tulis @anjar.rossi

Banyak warganet yang menyayangkan pihak klinik yang memanfaatkan kejadian ini sebagai konten, padahal saat melakukan pemeriksaan di klinik tentunya pasien mengisi identitas dan nomor telfon yang bisa dihubungi. Tindakan menyebar video sang bayi ini tentunya sangat berbahaya karena bisa dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang berniat jahat.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CPAysnZMD-8/?utm_source=ig_web_copy_link

Tidak sedikit warganet yang berpikiran kalau ini semua merupakan bentuk kesengajaan dari sang ibu. Warganet mempercayai kalau faktor uang menjadi penyebab ibu tersebut meninggalkan bayinya.  Hal ini dilandasin oleh kondisi pandemi yang masih berlangsung membuat banyak orang kesulitan mencari uang dan kemungkinan yang terdampak adalah ibu tersebut. Sampai saat ini belum ada update informasi terbaru mengenai nasib sang bayi.  


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network