Gagal Mudik ART Ini Didandani oleh Majikan, Hasilnya Bak Model

"Selama proses rias, Janes menceritakan bahwa Nuning sudah bekerja dengannya selama 3 tahun. Kepribadian Nuning yang polos, jujur, rajin dan dekat dengan anak-anak membuat Janes merasa beruntung."

Pemerintah telah mengumumkan aturan pelarangan mudik lebaran 2021 untuk menekan penyebaran Covid-19. Dengan adanya aturan ini banyak pihak yang merasakan dampak dari larangan mudik ini, salah satunya adalah seorang Asisten Rumah Tangga (ART) bernama Nuning.

Kisah Nuning menjadi perbincangan banyak orang setelah beredar video make overnya di TikTok. Berniat untuk menghibur sang ART karena merasa sedih tidak bisa pulang kampung, sang majikan yang bernama Janes, mewujudkan permintaan Nuning untuk dijadikan sebagai model untuk di make-up. Menurut Janes, Nuning memiliki kulit yang eksotis dan mulus sehingga mempermudah proses make over.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@janes_cs/video/6961945374751837442?lang=en&is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Selama proses rias, Janes menceritakan bahwa Nuning sudah bekerja dengannya selama 3 tahun. Kepribadian Nuning yang polos, jujur, rajin dan dekat dengan anak-anak membuat Janes merasa sangat beruntung Nuning menjadi bagian dari keluarganya.

Setelah beberapa saat perubahan penampilan Nuning mulai terlihat. Mengenakan busana warna coklat/orange Nuning terlihat sangat cantik dan menawan dengan rambut panjangnya yang dikepang.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@janes_cs/video/6961945374751837442?lang=en&is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Video make over Nuning ini sudah mendapatkan 494 ribu loves dari pengguna TikTok dan mendapaat beragam tanggapan di kolom komentar.

"Kok pengen nangis ya, terharu bngt. Kak Janes baik bngt sm ART nya. masyaAllah mbak Nuning beruntung bs kerja sm Kak Janes. Mbak Nuning berubah bngt," tulis @rodayudeyu

"Aaah..gokils beud, muka nya eksotik ternyata.. hasil make up yg sempurna, top mba Janes," tulis @ambran_yenny78
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@janes_cs/video/6961945374751837442?lang=en&is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

"Karna hati nya dah cantic.. makanya aura nya kelihatan lbh keluar.. selamat hari lebaran mbak Nuning," tulis @nonikmeyy

Warganet banyak yang memuji kecantikan Nuning. Tanpa make-up pun Nuning sudah memiliki kulit eksotis yang menawan. Selain pada Nuning, warganet juga memuji keterampilan make over dan kebaikan Janes yang telah bersedia untuk mendandani Nuning menjadi wanita yang cantik bak model pada saat perayaan lebaran.

@janes_cs

Reply to @diahpitaloka94  no part part langsung hasil di akhir ya 💜 ##makeup ##transformation

♬ Sad and lonely - MoppySound


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network