Video Emak-emak Pamer Perhiasan Saat Ngumpul di Hari Raya Ini Viral

"Alih-alih mengambil makanan, mereka malah menjulurkan tangannya untuk memperlihatkan sederet perhasan emas yang melingkar di jari dan tangan."

Hari raya seperti Idulfitri adalah ajang untuk saling berkumpul dengan keluarga besar. Namun dalam kesempatan tersebut, bagi sebagian orang juga menjadi ajang pamer kesuksesan. Seperti itu kira-kira yang terlihat dalam sebuah video yang viral di sosial media ini.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/COzGgyMH8jY/

Akun instagram @info_tetangga membagikan video ketika emak-emak berkumpul dan bersiap menyantap hidangan. Namun yang terjadi justru menjadi ajang pamer untuk memperlihatkan perhiasan yang melingkar di jari dan tangan mereka.

Video yang diberi caption : "Cara terbaik pamer di hari rayaπŸ˜…," tersebut kemudian viral.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/COzGgyMH8jY/

Dalam video terlihat beberapa emak-emak sedang mengerubungi makanan. Alih-alih mengambil makanan, mereka malah menjulurkan tangannya untuk memperlihatkan sederet perhasan emas yang melingkar di jari dan tangan mereka. Ada yang hanya menggunakan cincin besar, namun ada juga yang memakai cincin dan gelang emas yang sangat banyak.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/COzGgyMH8jY/

Video ini pun kemudian menuai komentar dari warganet. "πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚berapa kilo tuπŸ˜‚πŸ˜‚," tulis akun @alvintaputra.

"Share lokasi lah pasti banyak yg cari πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," ujar akun @mu.galeri.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network