Video Babi Tidur Lelap di Ranjang Milik Warga dan Mengenakan Masker Ini Viral

"Dalam unggahannya, akun tersebut menyebut peristiwa tersebut terjadi di sebuah rumah makan milik warga di Desa Watukila Kecamatan Lasolo Kabupaten Konawe Utara (Konut)."

Sebuah video yang memperlihatkan seekor babi berukuran sedang tidur di sebuah kamar ini viral. Dalam video yang beredar tersebut, di mulut babi hutan bertaring itu juga terlihat masker warna biru.

Video tersebut diunggah oleh akun Facebook Safar Emba. Dalam unggahannya, akun tersebut menyebut peristiwa tersebut terjadi di sebuah rumah makan milik warga di Desa Watukila Kecamatan Lasolo Kabupaten Konawe Utara (Konut).
TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/safar.emba

"D temukan se ekor baby d dlam kamar. D rumah makan pangkep. Di desa watukila kec lasolo konut. Baby yg d temukan mentaati protokol kesehatan dengan pake masker," tulis akun tersebut.

Dalam video terlihat babi warna hitam tersebut tidur. Bahkan di video kedua ketika banyak orang melihat ke dalam kamar, babi tersebut juga masih tidur.
TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/safar.emba

Video ini pun beredar luas di sosial media. Banyak warganet yang memberikan komentar beragam perihal babi bermasker ini.

"Jgn sampai baby ngepet," tulis akun @Heri Warman.TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/safar.emba

"Hhh..babi menerapkan protokol kesehatan," tulis akun @Elang Bintang Putra.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network