Demi Takjil Gratis, Pria ini Ganti Baju Tiga Kali untuk Kelabui Panitia

"Ada yang berfikir positif, mungkin pemuda tersebut memiliki 4 anggota keluarga dan tidak memiliki uang untuk membeli makanan."

Selama bulan Ramadan banyak orang melakukan kebaikan. Salah satunya yaitu dengan membagikan takjil secara gratis. Dalam pembagian takjil terkadang diselipi oleh hal-hal konyol dan lucu. Seperti kisah pemuda berikut ini.

Berdasarkan unggahan akun @viralcyin, memperlihatkan potongan-potongan video yang merekam aksi seorang pemuda tengah mengantre untuk mendapatkan takjil secara gratis. Namun pemuda yang menguncir rambut panjangnya itu ternyata memiliki niat untuk mengelabui panitia yang sedang membagikan takjil tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/COkHjBBHD3k/

Pemuda tersebut rela berganti-ganti pakaian dan kembali mengantre untuk mendapatkan takjil lebih dari satu. Melihat dari pergantian pakaiannya, dari kaos warna hitam polos, kemudian berganti menjadi kaos kuning, dan kembali lagi untuk mengantre dengan memakai kaos motif garis-garis dan diakhiri kaos dengan logo I love NY, pemuda tersebut sudah mendapatkan 4 bungkus takjil tanpa dicurigai oleh panitia.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/COkHjBBHD3k/

Melihat video aksi pemuda yang mencurangi pembagian takjil gratis, warganetpun memberikan beragam komentar. Ada yang berfikir positif, mungkin pemuda tersebut memiliki 4 anggota keluarga dan tidak memiliki uang untuk membeli makanan. Namun ada juga yang menyayangkan tingkah lakunya karena jatah yang ia ambil seharusnya bisa diberikan kepada orang-orang yang tidak kebagian.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/COkHjBBHD3k/

"Positif aja napa, mungkin untuk emak nya, anak2 nya, binik nya," tulis akun @latyfah_qhatanie.

"Ya mental indonesia begini, ga sekelas2 dpr atau rakyat miskin sama2 ga bersyukur. Jd gausa nyalahin2 penerintah kalo mereka korupsi. Anggota dpr jg dari rakyat," tulis akun @mo.nupma


TamanPendidikan.com
https://www.instagram.com/p/COkHjBBHD3k/

"Gk apa-apa mungkin keluarganya banyak..," tulis akun @meriawati33.



Baca Berita yang lain di Google News



Our Network