Kisah Artis TikTok Frendi Bawotong yang Ingin Menjadi Artis Terkenal

"Sebagai seorang pemuda yang lahir di tempat terpencil, Frendi Bawotong tak pernah merasakan bagaimana rasanya dipandang oleh orang-orang"

Nama Frendi Bawotong mungkin sudah tidak asing lagi bagi pengguna Tik Tok. Akhir-akhir ini Frendi Bawotong menjadi pembicaraan hangat netizen. Hal ini karena anak yang tinggal di Manado ini menjadi hujatan karena dia tinggal di rumah bubuk.

Meski demikian, Frendi Bawotong tetap sabar dan tabah dalam menghadapi hujatan dari netizen. Dia juga menjadikan perkataan netizen sebagai motivasinya. Meskipun tinggal di rumah gubuk dia memiliki cita-cita yang tinggi. Frendi Bawotong memiliki cita-cita untuk menjadi seorang artis terkenal di Indonesia.

Hal ini disampaikan oleh di akun YouTube Boy William. Pada saat itu Frendi Bawotong sedang di wawancara oleh Boy William. Dalam wawancara tersebut Frendi Bawotong mengaku memiliki keinginan itu mulai sejak masih kecil.
TamanPendidikan.com

https://www.youtube.com/watch?v=vAkUx9GW_o8

"Kamu mau banget jadi artis ?," tanya Boy William.

"Iya kak, itu cita-cita saya dari kecil," jawab Frendi Bawotong

Sebagai seorang pemuda yang lahir di tempat terpencil, Frendi Bawotong tak pernah merasakan bagaimana rasanya dipandang oleh orang-orang. Bukan tanpa alasan Frendi Bawotong memiliki cita-cita seperti itu, dia menuturkan dengan menjadi seorang artis terkenal, pemuda asal Manado tersebut berharap bisa lebih dipandang.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network