Yuni Shara Jadi Korban Body Shaming, Balasannya Bikin Salut

"Seperti saat dirinya dibilang mengenakan baju kurang kain padahal sudah berkali-kali pergi umroh, begini balasan Yuni Shara."

Pemilik nama asli Wahyu Setyaning Budi atau yang biasa dikenal dengan Yuni Shara baru saja menjadi korban body shaming dari haters di media sosial miliknya. Hal itu bermula ketika wanita berusia 46 tahun ini mengunggah sebuah foto di akun Instagram-nya @yunishara36, Jumat (16/4/2021) kemarin.

Dalam foto tersebut, Yuni Shara tampak cantik nan anggun mengenakan Ulos Batak dengan tubuh bagian atasnya sedikit terbuka. Hal itu pun menuai banyak kritik pedas dari para haters.

Tak sedikit yang mengomentari bagaimana cara Yuni Shara berpakaian yang disangkutpautkan dengan dirinya yang telah berkali-kali pergi umroh hingga ada pula warganet yang mengomentari soal tubuh Yuni Shara yang mulai banyak keriput.

Salah satu risiko menjadi publik figure adalah menerima kritik atau komentar buruk dari publik. Mulai dari perkataan, perbuatan, hingga penampilan akan selalu menuai pro dan kontra.

 

Begitu juga yang tengah dialami oleh Yuni Shara. Namun, yang membuat salut adalah bagaimana ibu dua anak ini dengan sabar dan tenang membalas komentar-komentar buruk yang ditujukkan kepada dirinya itu.

Seperti saat dirinya dibilang mengenakan baju kurang kain padahal sudah berkali-kali pergi umroh, begini balasan Yuni Shara.

“Terima kasih atas perhatiannya ibu yang baik. Saya sedang memakai Ulos Batak, jadi justru kebanyakan kain ini hehe.. InshaaAllah ibu, saya bertanggung jawab atas diri saya sendiri,” kata Yuni Shara membalas komentar buruk dari salah seorang warganet.

Dalam komentar lain, Yuni Shara juga mendapatkan body shaming dari orang tak bertanggung jawab. Warganet itu mengatakan bahwa meski wajah Yuni Shara nampak halus tapi dari badan dan tangannya tetap kelihatan tuanya.

Yuni Shara pun tak tersulut emosi dan justru dengan sabar membalas komentar tersebut dengan bahasa yang halus.

“Kelihatan dong bu.. Kan memang sudah memasuki 46 tahun dan saya tampil apa adanya kok bu. Gak di muda-mudain dan gak dipakein sarung tangan biar gak keliatan kalo keriput,” balas Yuni Shara.

“Saya santaiii banget dengan keriput saya. Malah ibu yang kurang santai lihatnya hehe,” lanjutnya.

Cara Yuni Shara dalam menanggapi setiap komentar buruk dari warganet itu pun kemudian trending di Twitter. Tak sedikit warganet yang salut dengan sikap kakak dari Krisdayanti itu yang tampak tetap sabar dan tenang membalas satu-persatu komentar buruk yang ditujukkan kepada dirinya.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network