Konsep Nikahan Minimalis di Halaman Rumah Ini Keren Banget

"Lokasi yang awalnya merupakan halaman rumah ini langsung berubah menjadi cantik dengan hiasan bunga-bunga dengan tenda serta pencahayaan yang mendukung."

Konsep pernikahan terkadang menjadi hal yang membuat pusing. Menyatukan dua pemikiran mengenai konsep dekorasi lokasi resepsi pernikahan dengan mempertimbangkan biaya dekorasi yang dibutuhkan bukanlah hal yang mudah.
TamanPendidikan.com

https://vt.tiktok.com/ZSJrsqYSC/

Untungnya pada saat ini sudah banyak jasa dekorasi resepsi pernikahan yang menawarkan jasanya dengan budget tertentu, sehingga calon mempelai tidak perlu pusing memikirkan dekorasi lokasi resepsi lagi. Salah satunya terekam dalam sebuah video yang sedang viral saat ini.
TamanPendidikan.com

https://vt.tiktok.com/ZSJrsqYSC/

Dilansir dari tiktok.com, akun @raindropsdeco mengupload sebuah video yang memperlihatkan proses dekorasi halaman rumah menjadi lokasi resepsi dengan konsep minimalis akan tetapi terlihat keren dan berkesan elegan dan mewah.
TamanPendidikan.com

https://vt.tiktok.com/ZSJrsqYSC/

Lokasi yang awalnya merupakan halaman rumah ini langsung berubah menjadi cantik dengan hiasan bunga-bunga dengan tenda serta pencahayaan yang mendukung.
TamanPendidikan.com

https://vt.tiktok.com/ZSJrsqYSC/

Sontak saja hal ini menjadi viral dikalangan warganet. Video ini telah mencapai 67.2 Ribu Tayangan, 1.994 Loves, 66 Komentar dan 88 di bagikan.

@raindropsdeco

Wedding sederhana aja, depan rumah #fyp

♬ Mozart Serenade - Classical Music


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network