Putuskan Mualaf, 5 Selebriti Ini Pertama Kali Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 2021

"Selebriti yang memutuskan untuk menjadi mualaf pasti memiliki cerita tersendiri dengan datangnya bulan suci Ramadhan ini."

13 April 2021 adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh umat islam. Karena pada bulan itu umat islam memasuki bulan yang mulia yaitu bulan Ramadhan, seluruh masyarakat dan selebriti Tanah Air menyambut datangnya Ramadhan tahun 2021 dengan rasa syukur.

Berbagai persiapan dilakukan untuk menyambut bulan suci Ramadhan. Mulai dari niat puasa hingga aktifitas di bulan Ramadhan disiapkan agar bisa berjalan dengan sempurna dan  mendapatkan pahala di bulan suci ini.

Ramadhan 2021 merupakan momen spesial yang tak akan pernah terlupakan oleh sederet selebriti yang memutuskan untuk menjadi mualaf. Selebriti yang memutuskan untuk menjadi mualaf pasti memiliki cerita tersendiri dengan datangnya bulan suci Ramadhan ini.

Inilah sederet selebriti tanah air yang menjalani puasa Ramadhan 2021 pertama kali setelah memutuskan menjadi mualaf.

1. Nathalie Holscher
TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @nathalieholscher

Nathalie Holscher memutuskan untuk memeluk agama islam pada 22 September 2020. Nathalie Holscher mengucapkan dua kalimat syahadat dengan dibimbing oleh Steven Indra Wibowo yang merupakan ketua pusat Mualaf Center Indonesia.

Selain itu, terlihat dari postingan Instastory milik akun @Nathalieholscher yang menuturkan momen terlucu pada saat puasa pertama adalah ketika sudah membeli banyak makanan, tapi setelah buka puasa hanya minum air putih dan makan gorengan sudah kenyang.

2. Sana Khan
TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @sanakhaan21

Model asal India, Sana Khan juga menjadi salah satu selebriti yang memutuskan mualaf. Memiliki nama lengkap Saiyad Sana Khan memutuskan menjadi mualaf pada Oktober 2020. Tahun 2021 ini akan menjadi puasa pertama baginya.

3. DJ Katty Butterfly
TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @dj_kattybutterfly36

Setelah Nathalie Holscher resmi menjadi pemeluk agama Islam. Kini giliran DJ Katty Butterfly yang mengucapkan dua kalimat syahadat dan resmi menjadi seorang muslimah.

DJ Katty Butterfly juga terlihat mengunggah foto pada saat menggunakan mukena dengan caption semoga puasa pertama lancar.

4. Marcell Siahaan
TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @marcellsiahaans

Penyanyi Marcell Siahaan mengumumkan dirinya resmi memeluk agama Islam. Marcell Siahaan sendiri baru memeluk agama Islam beberapa bulan yang lalu, setelah dua kali berpindah agama. Ia memutuskan untuk menjadi mualaf. Bukan tanpa alasan ia menjadi mualaf, karena Marcell Siahaan menemukan faktor kenyamanan dalam agama Islam.

5. Fitria Yusuf
TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @fitriayusuf_official

Pada 12 Maret 2020, Fitria Yusuf resmi menjadi seorang muslimah. Setelah mengucapkan dua kalimat syahadat yang dipandu oleh KH. Zaitun Rasmin yang menjabat sebagai Wasekjen MUI Pusat. Meski demikian, bulan Ramadhan 2021 akan menjadi puasa pertamanya .


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network