Geger Penemuan Mayat Terjepit Pintu di Kalimantan Tengah

"Sebuah penemuan mayat terjepit pintu di Kalimantan Tengah mengundang perhatian. Temukan detailnya di sini."

Geger Penemuan Mayat Terjepit Pintu di Kalimantan Tengah

Daftar Isi

Kejadian Penemuan Mayat

Gunung Mas, – Penemuan jenazah seorang laki-laki dengan leher terjepit daun pintu mengejutkan warga Desa Tuyun, Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah, pada Kamis, 12 September 2024. Kejadian ini menjadi sorotan publik dan menarik perhatian pihak berwenang.

Identifikasi Korban

Korban teridentifikasi sebagai DB (34), seorang petani yang tinggal di Jalan Batu Sambung, Kecamatan Pasak Talawang, Kabupaten Kapuas. Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat leher korban tersangkut di daun pintu bangunan bekas SMAN 1 Mihing Raya, yang kini telah dialihfungsikan menjadi perumahan warga.

Penyebab Kematian

Mengutip laporan dari Antara, diduga korban berusaha menyelinap masuk ke dalam perumahan dengan cara mencongkel pintu. Namun, saat kepalanya berhasil masuk, lehernya terjepit di pintu yang masih terkunci, sehingga ia kesulitan untuk menarik kembali kepalanya. Akibat terjepit, korban diduga kehabisan oksigen dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Investigasi Lanjutan

Kapolsek Sepang, Iptu Debby Soesilo, menjelaskan bahwa saat ini pihaknya sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan telah mengamankan barang bukti berupa cangkul yang diduga digunakan oleh korban untuk membobol pintu. Jenazah korban telah dibawa ke Puskesmas Sepang untuk dilakukan visum. Menurut keterangan dokter, tidak ditemukan adanya bekas kekerasan di tubuh korban, hanya terdapat luka bekas jepitan benda tumpul di lehernya. Saat ini, penyelidikan masih berlangsung untuk mencari tahu penyebab kematian korban yang sebenarnya.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network