Bagaimana Google Doodle Rayakan HUT RI ke-79 dengan Parade Spesial?

"Google Doodle merayakan HUT RI ke-79 dengan parade budaya Indonesia yang penuh warna."

Bagaimana Google Doodle Rayakan HUT RI ke-79 dengan Parade Spesial?

Daftar Isi

Perayaan HUT RI ke-79

Jakarta - Indonesia tengah merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79. Google pun ikut memeriahkan momen bersejarah ini dengan menampilkan Google Doodle yang spesial pada laman pencarian mereka.

Animasi Doodle yang Menarik

Ketika pengguna membuka Google pada 17 Agustus 2024, mereka akan disambut dengan animasi ceria yang menggambarkan parade budaya Indonesia. Animasi ini tidak hanya berwarna-warni, tetapi juga menampilkan bendera merah putih yang menjadi simbol kemerdekaan.

Karya Seniman Monez

Doodle ini diilustrasikan oleh Monez, seorang seniman asal Bali. Karya ini bertujuan untuk menghormati kekayaan budaya Indonesia dan mengusung tema "Nusantara Baru, Indonesia Baru". Monez berhasil menangkap esensi perjalanan bangsa menuju persatuan dan kemajuan.

Link Twibbon HUT RI ke-79

Untuk merayakan HUT RI, masyarakat biasanya menggelar upacara bendera dan berbagai perlombaan. Anda juga bisa memeriahkan momen ini dengan menggunakan Twibbon. Berikut adalah beberapa link Twibbon yang bisa Anda gunakan:

Telkomsel dan Teknologi 5G

Menjelang upacara HUT RI ke-79, Telkomsel juga mempersiapkan jaringan 5G untuk mendukung siaran langsung acara tersebut. Teknologi 5G Standalone ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas siaran dan mendukung transformasi digital di Indonesia.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network