Apakah Anda tahu fitur baru YouTube untuk yang suka nonton hingga ketiduran?

"Temukan fitur baru YouTube yang membantu Anda menonton hingga tertidur tanpa khawatir terlewatkan."

Apakah Anda tahu fitur baru YouTube untuk yang suka nonton hingga ketiduran?

Apakah Anda sering menonton YouTube hingga tertidur? Kini ada fitur baru yang dapat membantu Anda. Dengan mengaktifkan fitur ini, Anda dapat menikmati konten favorit tanpa khawatir terlewatkan. Fitur ini dirancang untuk meningkatkan pengalaman menonton Anda, sehingga Anda bisa lebih nyaman saat menikmati video.

Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengatur waktu mati otomatis, sehingga video akan berhenti diputar setelah jangka waktu yang Anda tentukan. Ini sangat berguna bagi Anda yang suka menonton video sebelum tidur, karena Anda tidak perlu khawatir akan terbangun di tengah malam dengan suara video yang masih diputar.

Untuk mengaktifkan fitur ini, cukup buka pengaturan di aplikasi YouTube, pilih opsi Timer Tidur, dan atur durasi yang diinginkan. Dengan cara ini, Anda bisa menikmati video favorit Anda tanpa gangguan dan tetap menjaga kualitas tidur Anda.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba fitur baru ini dan optimalkan waktu menonton Anda di YouTube. Dengan fitur ini, pengalaman menonton Anda akan semakin menyenangkan!


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network