Sapi Ngamuk di Pelaminan Bikin Tamu dan Mempelai Kocar kacir

"Seekor sapi jadi tamu tak diundang dan bikin rusuh pesta perayaan pengantin baru."

Seekor sapi jadi tamu tak diundang dan bikin rusuh perayaan pengantin baru. Sapi tersebut gemparkan suasana pesta perkawinan dengan naik mengacak-ngacak panggung pelaminan.

Keberadaan sapi yang ngamuk di pelaminan ini bikin panik. Baik tamu undangan maupun pasangan pengantin baru kocar-kacir menyelamatkan diri dari serudukan sapi.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/paguyonan/

Video sapi ngamuk di pelaminan bikin tamu dan mempelai kocar kacir ini diunggah oleh akun @paguyonan di Instagram. Di tayangan video itu, mulanya terekam pasangan pengantin baru yang tengah melakukan sesi pemotretan di panggung pelaminan. Nampak pasangan pengantin baru ini berfoto bersama kerabat dan tersenyum ke arah kamera.

Tak lama berselang, terlihat kejanggalan di raut muka salah satu kerabat pengantin. Seorang laki-laki berpeci yang tengah berfoto nampak kaget melihat arah seberang. Pria ini kemudian lari meninggalkan panggung pelaminan.

Nampak juga tamu undangan kocar-kacir. Penyebabnya, seekor sapi masuk ke panggung pelaminan dan mengamuk. Sapi ini bikin suasana kacau dan kocar-kacir karena kepanikan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/paguyonan/

Terlihat sapi terus merangsek maju ke arah dalam panggung pelaminan. Nampak sejumlah tamu undangan berlarian selamatkan diri. Situasi perayaan pesta perkawinan pun jadi amburadul.

Video sapi ngamuk di pelaminan bikin tamu dan mempelai kocar kacir ini telah ditonton sebanyak 5 ribu kali tayangan. Video ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Kiriman ghoib dri mantankiriman real dri mantan ✅," komentar @rudhy_92.

"Bapak yg pake baju biru keren dehh.. keadaan bahaya sma istri n anaknya enggak lupa," tulis @bidanyovika.

"Ada kemungkinan bahwa hewan tersebut adalah milik mantan yang dikecewakan. Bisa tampak dari perilakunya yang kemudian menimbulkan kerusuhan dalam acara pernikahan," dugaaan @toko_harmoni_58.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network