Pesanan Online Datang Terlambat, Bapak Ini Kesal Dan Robek Baju Lebaran Anaknya

"Seorang bapak kesal dan robek-robek baju yang ia pesan secara online."

Seorang bapak kesal dan robek-robek baju yang ia pesan secara online. Baju itu dipesan sebelum lebaran, namun baju baru sampai setela lebaran.

Diduga sebab keterlambatan pesanan itu karena penjual online tersebut tak menepati janji. Penjual online tak menepati janji mengirim baju pesanan sebelum lebaran.

Video bapak-bapak yang kesal tersebut diunggah oleh akun @memomedsos di Instagram. Terekam seorang bapak-bapak yang kenakan helm berdiri di depan tong sampah. bapak-bapak ini marah dan merobek-robek baju.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/memomedsos/

Bapak tersebut kesal karena baju yang ia pesan ia niatkan sebagai baju lebaran untuk sang anak. Tapi baju tersebut tak bisa dikenakan sebagai baju lebaran oleh anaknya. Pasalnya pesanan baju datang terlambat tak sesuai janji penjual.

"Pesan baju buat sang anak buat dipake pas lebaran, dijanjikan penjual akan dikirim sampai sebelum lebaran. Bajunya pas sampai penerima malah setalah lebaran, pria ini ungkapkan kekecewaannya dengan robek-robek baju pesanan tersebut," tulis @memomedsos di narasi unggahannya.

Dalam lanjutan video, terlihat baju tersebur robek dalam beberapa potongan. Baju lebaran yang telah sobek-sobek itu lalu dimasukkan ke dalam tong sampah.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/memomedsos/

Video bapak-bapak yang kesal dan robek baju lebaran yang datang terlambat ini telah ditonton sebanyak 4 ribu kali tayangan. Video ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Yg dia rugikan bukan seller, tapi dirinya sendiri. Kata si seller mah, itu baju mau disobek, dibakar, dimakan juga terserah, yg penting bayar wkwkw," komentar @wacana_penggilabaca.

"Lain kali kalau mau beli baju luar lebaran belinya dipasar aja, kalaupun online seengaknya 1 bulan sebelum lebaran, karena ditakutkan barang overload seperti kejadian sebelumnya sehingga paket stuck di gudang," saran dari @kikenna_noww.

"Ini tdk patut dicontoh, baju tsbt masih bs dipakai wlpun gak saat lebaran, kalo mmng kecewa berikan ke orang msh bnyak yg membutuhkan, sdh tau moment lebaran pesen baju mepet tgl hari H," komentar @mase_sigid.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network