Ditinggal Pacar Mudik, Perempuan Ini Nangis Histeris di Pelabuhan

"Seorang perempuan menangis histeris di kawasan pelabuhan karena ditinggal pacar"

Seorang perempuan menangis histeris di kawasan pelabuhan. Perempuan ini menggelosorkan dirinya hingga lompa-lompat bagai anak kecil yang tengah merajuk.

Diduga, perempuan itu menangis karena ditinggal sang pacar. Ia dipukul kesedihan yang mendalam karena sang pacar hendak mudik ke kampung halaman.

Video perempuan nangis histeris di pelabuhan karena ditinggal pacar mudik ini diunggah oleh akun @real.dramahalu di Instagram. Perempuan itu tak kuasa menahan air mata karena sang pacar hendak mudik. Perempuan ini menangis di tempat umum di depan sebuah kapal yang diduga siap berlayar.

 TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/real.dramahaluu/

"Video seorang wanita berteriak histeris di dermaga tengah jadi sorotan di media sosial. Dinarasikan gadis yang diduga berusia belasan tahun itu histeris lantaran ditinggal kekasih mudik Lebaran," tulis @real.dramahaluu di narasi unggahannya.

Perempuan yang kenakan hijab itu menangis meraung-raung sejadi-jadinya. Ia pun jadi tontonan sejumlah orang di kawasan pelabuhan itu. Namun perempuan yang nangis histeris ini tak peduli.

Video perempuan nangis histeris di pelabuhan karena ditinggal pacar mudik ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/real.dramahaluu/

"Mungkin ATM nya ke bawa," duga @echie_khaira.

"Mungkin si cowok bawa kabur motor/mobil/barang berharga si cewek makanya si cewek panik dan l. Ga mungkin sampe ky gt kl ga ada sebab, apalagi cm ditinggal mudik," kata @yessiga.hassan.

"Spertinya bkn smata krn ditinggal nggak sih, pst ada sesuatu dr skedar mudik, negatifnya bs jd pcrnya mudik bw smua tabungan mereka atau benda brhrga si cew," duga @elindamanik29.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network