Video Pria Lihat King Kobra di Rawa-Rawa ini Bikin Ngeri, Ucapannya Jadi Sorotan

"Apa yang akan Anda lakukan jika di posisi ini?"

Penampakan King Kobra memang selalu menyeramkan bagi siapapun yang melihatnya. Sebab, ada kekhawatiran jika ular mematikan itu akan menyerang.

Seperti pada uggahan video di akun TikTok @andre.ktp1 ini, di mana seorang pemuda melihat ular King Kobra berukuran sangat besar di rawa-rawa. King Kobra tersebut berjalan pelang menuju ke arah pria yang merekam video.

Sementara, pemuda tersebut berteriak histeris dengan mengeluarkan kata-kata bahasa Jawa yang agak kasar. Di bilang “astaghfirullah cuk, ngejer cuk” yang jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia menjadi “gemeteran cuk”.

@andre.kpt01 penampakan seekor king cobra 🐍 senggol dong 🐍#kingcobra #pemanensawitriau #semogamasukfyp #kabarberanda  #janji #gak #gangguin #kamu #lagi #virall ♬ suara asli  - Tentang kita 💗

Sontak, video berdurasi 32 detik itupun viral di media sosial. Terbukti, unggahan tersebut telah mendapatkan jumlah like yang lebih dari 130ribu, serta ribuan komentar dari warganet.

Untung megang kamera 📷
tenang bg kameramen selalu aman
”. tulis @user743

kalo lu pergi dia bakal pergi bg”. tulis @oyenganteng

lh ngapain diem bkn ny lari😭😭”. tulis @user123

merinding njir liat ulat segede gitu🗿”. tulis @usfavgirl

Apabila Anda melihat ular King Kobra, sangat penting untuk tetap tenang dan menghindari mengganggu atau menantang king kobra jika Anda melihatnya di alam liar. 

King kobra adalah salah satu ular berbisa yang paling mematikan di dunia, dan dapat sangat agresif jika merasa terancam.

Jangan mencoba untuk memegang atau mendekati king kobra, bahkan jika Anda berpikir itu tampaknya tidak aktif atau tidak mengancam. 

Hindari juga menginjak atau mengganggu tempat persembunyian ular, seperti tumpukan batu atau dedaunan, karena king kobra sering bersembunyi di sana.


 


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network