Unik, Video Penampakan Telur Burung Beo Berwarna Biru Laut

"Menakjubkan"

Setiap burung mempunyai kebiasaan dan perilaku unik masing-masing saat memasuki musim kawin. Begitu pula dengan bentuk telur, jumlah dan cara mengeraminya.

Selama ini diketahui jika burung beo paling banyak akan menghasilkan 2-3 butir telur tiap tahunnya. Ukurannya pun hampir sama dengan telur puyuh. Dan warnanya selama ini kebanyakan putih kekuningan dengan sedikit corak.

Nah, jika kita saksikan telur burung beo Nias berikut ini, ada yang aneh dan rasanya bikin kita takjub. Pasalnya warna telur burung beo ini lain dari pada yang lain.

Keunikannya adalah warna telur yang biru laut. Nah, entah karena apa warna telur beo itu bisa menjadi warna biru laut seperti itu.

Berikut videonya.

@deinpapagei Mynah - Der Beo, ein seltener Ziervogel in Deutschland. Er gilt als das Sprachtalent under den Vögeln. #birds #mynah #deinpapagei #fürdich #fyp #tiere #parrots #petfluencer #nature #deutschland🇩🇪 #naturschutz #birdsoftiktok ♬ Einaudi: Experience - Ludovico Einaudi & Daniel Hope & I Virtuosi Italiani

Video penampakan telur beo berwarna biru laut ini diunggah oleh akun tiktok @deinpapagei dan hingga kini sudah ditonton oleh puluhan ribu kali.

Tak sedikit warganet yang mengomentari dan memberikan respon di kolom komentar pria pecinta burung ini,

"Sangat indah, keren" komen salah satu akun.

"Saya sangat mencintai burung-burung" tambah lainnya


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network