Bikin Geli, Ini Penampakan Kutu King Kobra Seperti Batu Kerikil

"Bikin bulu kuduk merinding."

Momen yang sangat membuat kita geli terjadi saat kulit King Kobra dihinggapi oleh kutu. Kutu itu memiliki ukuran seperti batu kerikil.

Kutu dapat membuat kesehatan King Kobra terganggu. Kutu pada ular dapat menjadi masalah kesehatan yang serius karena mereka dapat menularkan penyakit dan menyebabkan infeksi kulit.

Video penampakan kutu pada King Kobra itu dibagikan oleh aku TikTok @payedskc beberapa waktu lalu. Simak video selengkapnya berikut ini.

@payedskc kutu boleh menyebabkan ular mati #foryoupage #tiktok #venomous ♬ original sound  - FARID SQUAD KING COBRA

Pada video di atas terlihat beberapa kutu yang menempel pada kulit King Kobra. Hal itu membuat ular sangat tidak nyaman.

Al hasil seseorang berusaha membantu untuk membersikan kutu tersebut dari kulit King Kobra. Hal itu bertujuan untuk menjaga kesehatan sang ular.

Kutu pada ular dapat diobati dengan obat-obatan anti kutu. Namun, karena ular king kobra adalah hewan berbisa yang berbahaya bagi manusia, penanganan kutu tersebut harus dilakukan oleh ahli.

TamanPendidikan.com

TikTok @payedskc

Oleh karena itu, jika Anda memiliki ular king kobra yang terinfeksi kutu, sebaiknya hubungi dokter hewan yang terlatih dalam penanganan hewan eksotis.

Peristiwa itu mengundang beberapa komentar dari natizen. Di antaranya adalah akun @putsulong "baru aku tau ular ade kutu😂," tulisnya. 

Kemudian ada komentar dari @Muss "knape dia tk patuk kutu tu bang🥺," yang merasa heran dengan kejadian tersebut. 

Akun @🐧KyungJae🍑 menuliskan "dia pegang kepala ular mcm pegang ikan keli ☝🏻😭," setelah melihat video tersebut.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network