Video Tips Agar Burung Beo Jadi Jinak dan Penurut, Sudah Terbukti

"Bisa kamu praktekkan di rumah"

Agar hewan yang kita pelihara bisa pintar dan nurut dengan majikannya, tentu saja butuh waktu yang tak sebentar dan ketelatenan untuk melatihnya. Melatihnya pun tentu saja tak boleh sembarangan, bisa-bisa kalau salah si hewan tambah stres.

Tak terkecuali burung beo. Burung yang dikenal Pandai Bicara dan bertingkah akrobatik jenaka itu harus dilatih agar bisa pintar bicara.

TamanPendidikan.com

melatih beo agar nurut dan jinak/ Sumber: @dokterpets

Ada tips khusus yang kali ini dibagikan oleh pria dalam video berikut.  Sebelum melatih berbicara atau menirukan suara, ternyata yang paling penting adalah bagaimana agar burung itu bisa dekat nurut dan jinak dengan kita.

Berikut videonya

@dokterpets Nih sedikit tips biar bonding, nanti kita bahas tentang positive recall training for parrot yah!  #parrot #parrotsoftiktok #parrots #parrotslover #parrotstiktok #parrotlove #parrotsworld #parrotlover #parrotindonesia #conure #conuresoftiktok #conures #conurelove #conureparrot #sunconure #freefly #parrottraining #fyp #fypシ #fypage #fypシ゚viral #fypp #fypdong #fypgakni #fypsounds #viral #viralvideo #viraltiktok #viralindonesiatiktok #viralindonesia  #CLEARYourHeadDuetChallenge ♬ Tung Kitang Kitung - Dede Omat

Sebenarnya caranya tak terlalu sudah ya. Cukup simpel dan mudah. Ya jadi intinya pikat atau bonding dulu.

Bagaimana caranya beo bisa nyaman dan percaya dengan kita. Banyakin interaksi dan bermain dengannya.

Nah lama kelamaan ia tak mau di dalam kandang, maunya nempel sama majikannya terus. Dan otomatis jinak dan nurut deh.

"Thx infonya bang" komen salah satu akun. 

Cara atau tips ini sangat bermanfaat, karena diklaim bisa diaplikasikan ke burung atau bahkan hewan lain.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network