Detik-detik King Kobra Melarikan Diri Saat Hadapi Serangan Musang

"Detik-detik raja ular menyerah dalam pertarungan."

Viral | 14 April 2023, 04:50
Detik-detik King Kobra Melarikan Diri Saat Hadapi Serangan Musang

TamanPendidikan.com - Sebuah momen langka terjadi ketika King Kobra harus menyerah saat menghadapi serangan dari musang yang sangat agresif.

Tentu ini berbeda dengan apa yang biasanya terjadi. King Kobra adalah ular yang sangat agresif. Mereka tidak pernah gentar dengan lawan-lawannya.

Namun pada momen ini justru musang lah yang lebih agresif dari ular berbisa itu. Bahkan King Kobra harus melarikan diri dan bersembunyi di celah gundukan batu bata.

Momen tersebut diabadikan dan diunggah oleh akun TikTok @chupay01 beberapa waktu yang lalu. Simak peristiwa selengkapnya di bawah ini.

@chupay01 king kobra vs musang #UltraSquadChallenge #fyp #CapCut #banjarmasin #kualakapuas #viral #Mobile Legends: Bang Bang #freefire ♬ Drama music suitable for battle scenes etc. - harryfaoki

Pada video di atas terlihat King Kobra yang tengah di kejar oleh seekor musang. Dengan sangat agresif musang itu melakukan serangan kepada King Kobra.

Tak pelah hal tersebut membuat King Kobra kewalahan dan melakukan pertahanan. Ular berbisa itu sempat beberapa kali lakukan serangan pada musang.

TamanPendidikan.com

TikTok @chupay01

Namun itu sia-sia, musang dengan lihai menghindari serangan tersebut. Parahnya, berkali-kali musang lakukan gigitan yang sangat brutal kepada King Kobra.

Hal itu tentu membuat sang ular tak mampu berbuat banyak. Ia hanya bisa bertahan dan mencari celah untuk melarikan diri.

Hingga pada suatu momen ia terpojok dalam gundukan batu bata yang justru menjadi jalan untuk melarikan diri.

Ya, King Kobra itu langsung masuk dalam celah tumpukan batu bata yang akhirnya membuat musang tak bisa lagi melakukan serangan padanya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network