Momen Pria Diajak Main Petak Umpet King Kobra, Bikin Jantung Mau Copot

"Yang nonton aja ikut kaget."

Viral | 14 April 2023, 03:48
Momen Pria Diajak Main Petak Umpet King Kobra, Bikin Jantung Mau Copot

TamanPendidikan.com - Munculnya King Kobra memang selalu dapat membuat siapapun yang melihatnya kaget. Selain mematikan, ular jenis ini juga memiliki gerakan yang agresif serta serangan yang tidak dapat diduga.

Seperti dalam video unggahan akun TikTok @panaxhuck ini, di mana cuplikan berdurasi 28 detik itu memperlihatkan seorang pria nyaris kena patuk ular King Kobra.

Awalnya, pria yang mengenakan kemeja biru itu menemukan King Kobra yang hendak masuk ke sebuah ruangan yang gelap. Kemudian, dari samping pintu ia menarik ekor ular mematikan tersebut.

Akan tetapi, ketika pria asal India itu berlindung dibalik tembok, King Kobra tiba-tiba menghampirinya dengan gerakan siap menyerang. Tak pelak, keagresifan ular tersebut membuat pria itu kaget, bahkan ia sampai melemparkan tongkat yang dipegang.

@panaxhuck 14 feet king cobra attack #foryou  #cobra  #kingcobra  #never ♬ never slowed - slowedaudios🖤🤍

Sontak, video berdurasi 28 detik itupun mendapat berbagai macam reaksi dari netizen, yang mereka tinggalkan di kolom komentar.

“🐍: ada apa bang narik" ?”. tulis @yareyare

“🐍:apa mau baiwan hah? !”. tulis @momijennie

she wasnt even attacking😂😂 the beautiful cobra here just wanted to scare him and face him i dont see any attacking here”. tulis @Vel

Maka dari itu, jangan coba-coba berinteraksi dengan King Kobra. Sebab, king kobra sangat berbahaya karena spesies ini memiliki sifat yang sangat agresif dan dapat menghasilkan dosis yang mematikan dari racunnya.

Racun yang dihasilkan oleh king kobra adalah neurotoksin, yang dapat menyebabkan kerusakan pada sistem saraf manusia dan mengganggu kemampuan tubuh untuk bernafas. 

Bahkan, hanya satu gigitan dari king kobra dapat mematikan manusia dewasa dalam waktu kurang dari 30 menit. Selain itu, king kobra juga dikenal karena memiliki kecepatan dan kegesitan yang luar biasa, membuatnya sulit untuk dihindari atau diatasi.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network