Selain Panji Petualang, Bapak Ini Juga Pelihara King Kobra Raksasa

"Ukurannya gede banget."

Viral | 22 March 2023, 06:35
Selain Panji Petualang, Bapak Ini Juga Pelihara King Kobra Raksasa

TamanPendidikan.com - Luar biasa, bapak ini pelihara King Kobra yang memiliki ukuran sangat besar di kandang rumahnya. Panjang ular itu sekitar 4 meter.

Kita tahu di alam liar King Kobra dewasa mampu mencapai panjang hingga 5 meter. Selain itu, mereka juga dikenal sebagai ular uang sangat berbahaya.

Semua tak lepas dari racun dan tingkat agresifitas yang kebanyakan dimiliki oleh King Kobra. Mereka mampu menyerang dengan sangat tiba-tiba.

Apa yang dilakukan oleh bapak ini bikin geleng-geleng kepala. Pasalnya, ia berani-beraninya pelihara ular berbahaya itu yang berukuran sangat besar di kandang rumahnya.

Momen itu diabadikan dan dibagikan oleh akun TikTok @azahraainaya19 beberapa waktu yang lalu. Simak video selengkapnya berikut ini.

@azahraainaya19

king kobra agresif

♬ Original Sound - Unknown

Pada awalnya, dalam video tersebut terlihat seorang pemuda yang penasaran dengan King Kobra peliharaan sang bapak. Hingga akhirnya dikelurkanlah ular tersebut dari kandang.

Lucunya, pemuda tersebut malah ketakutan setelah melihat ukuran ular itu sangat besar. Namun, si bapak dengan santai memegang dan mengangkat King Kobra raksasa itu.

TamanPendidikan.com

TikTok @azahraainaya19

Biar bagaimanapun apa yang dilakukan oleh bapak tersebut sangatlah berbahaya. Jadi, jangan sekali-kali anda melakukan hal itu di rumah demi keselamatan jiwa anda.

Al hasil King Kobra raksasa itu dimasukkan lagi ke kandang karena pemuda yang ingin melihat itu sangat ketakutan untuk mendekat, meski sempat sedikit memegang bagian ekornya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network