Video Ayam Kampung Adu Patuk dengan Ular Kobra, Anti Mundur

"Ayam Kampung nih boss, senggol dongg!"

Viral | 20 March 2023, 00:50
Video Ayam Kampung Adu Patuk dengan Ular Kobra, Anti Mundur

TamanPendidikan.com - Beredar video di media sosial yang menunjukkan seekor Ayam Kampung tengah bertarung dengan ular Kobra. Bukannya malah jadi mangsa, Ayam itu nyatanya mampu memberi perlawanan sengit kepada ular berbisa tersebut.

Duel itu nampaknya terjadi di sebuah kandang hewan. Indukan Ayam berada di dalam kotak, sementara ular Kobra yang berada di luar sedang mengintai dan siap melancarkan serangan.

Kedua hewan yang sangat berbeda tersebut kemudia adu patuk, ketika ular Kobra mengayunkan kepalanya ke si Ayam. Hewan peliharaan orang desa tersebut juga melakukan hal yang sama, yang mengakibatkan benturan dan itu terjadi berkali-kali.

Di luar dugaan, pada serangan pertama, Ayam Kampung itu berhasil membuat ular Kobra terjatuh. Tak terima, Kobra itu pun melakukan serangan balik, tapi tidak membuahkan hasil.

Duel terus berlanjut dengan ular Kobra selalu melakukan serangan duluan. Sedangkan, Ayam Kampung akan mengikuti setelahnya. 

@reskiserumpun #reskiserumpun #ular #ayam #ularcobravsayamkampung #ularcobra #ayamkampung #ularvsayam #reski #serumpun ♬ Jangan Menyerah - dMasiv

Ayam memiliki kecepatan, keberanian, dan kemampuan bertarung yang tinggi dalam pertarungan dengan ular kobra. 

Ayam memiliki kaki dan sayap yang kuat serta paruh yang tajam. Hal ini memungkinkan ayam untuk menyerang ular kobra secara efektif dan dapat melukai atau membunuhnya.

Tak hanya itu, Ayam memiliki kemampuan bergerak dengan cepat dan dapat menghindari serangan ular kobra. Selain itu, ayam juga dapat menyerang ular kobra dengan cepat sebelum ular kobra dapat menyerang kembali.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network