Pertarungan Sengit Ular Piton Raksasa vs Buaya, Siapa Menang?

"Seru banget"

Viral | 19 March 2023, 05:00
Pertarungan Sengit Ular Piton Raksasa vs Buaya, Siapa Menang?

TamanPendidikan.com - Ular Piton adalah spesies ular yang dikenal karena kemampuan mereka melilit mangsa mereka sebelum memakan mereka. Ular Piton memiliki rahang yang dapat membuka sangat lebar sehingga mereka dapat menelan mangsa yang lebih besar dari ukuran kepala mereka.

Sebelum menelan mangsa, Ular Piton akan melilit tubuh mangsanya untuk mengendalikan gerakan dan mengurangi kemungkinan perlawanan.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok thejollyfarm ini. Dalam video terlihat ada seekor Ular Piton yang berukuran besar tengah bersitegang dengan Buaya.

@thejollyfarm Python VS Crocodile,who win ?@tiktok @tiktokcreators #fyp #animals #animalworld #wildlife #wildanimals ♬ original sound - F R A N K

Terlihat keduanya saling mempersiapkan strategi menyerang dan bertahan agar dapat memenangkan pertandingan sengit tersebut.

Buaya sebagai inisiator yang memulai pertempuran dengan menggigit tubuh Ular Piton itu. Ular Piton yang tau jika dirinya tengah dalam keadaan bahaya langsung mencoba untuk melilit tubuh Buaya dengan keras.

Buaya yang tak ingin kalah itu kembali menggigit Ular Piton dengan rahang kuatnya dan mencoba untuk mencabik-cabik Ular Piton tersebut.

Namun naasnya Buaya tersebut terjebak dalam inisiasinya sendiri. Terlihat Ular Piton itu merupakan lawan yang kuat bagi Buaya. Buaya itu dililit habis oleh Ular Piton yang membuat kesulitan bernafas dan bergerak.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network