Video Dua Ular Piton Raksasa Menggeliat Berdampingan, Ngeri Banget

"Bikin merinding"

Viral | 18 March 2023, 02:56
Video Dua Ular Piton Raksasa Menggeliat Berdampingan, Ngeri Banget

TamanPendidikan.com - Ular Piton dapat tumbuh menjadi sangat besar, bahkan mencapai ukuran raksasa. Piton reticulated (Python reticulatus) adalah salah satu spesies Ular Piton terbesar di dunia dan dapat tumbuh hingga panjang lebih dari 10 meter dengan berat mencapai ratusan kilogram.

Ular Piton ini tersebar di Asia Tenggara dan hidup di berbagai habitat, seperti hutan hujan, lahan pertanian, dan sekitar permukiman manusia.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok duniahewan88 ini. Dalam video terlihat ada dua ekor Ular Piton yang berukuran raksasa tengah menggeliat beriringan dengan santai.

@duniahewan88 ular piton raksasa #ular #ularpiton #hewan #duniahewan #duniahewan88 #hewanlucu ♬ suara asli  - DUNIA HEWAN 88

Ukuran Ular Piton itu tak main-main. Terlihat Ular Pitonnya saja merasa keberatan untuk menggeliat dengan cepat karena tubuhnya yang begitu besar.

Sontak video yang memperlihatkan dua ekor Ular Piton itu sukses mencuri perhatian publik. Tak sedikit yang merasa merinding saat melihatnya.

Komentar Netizen

"kameramen slalu selamat" tulis akun pecintasholawat344.

"masya allah .kyk punyaku kk" tambah akun tiyanasary1.

"itugadubangat" imbuh akun willioktadianti.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network