Video Detik-Detik Ular Piton Memangsa Sapi, Lebar Banget Mulutnya

"Bikin takut"

Viral | 18 March 2023, 02:53
Video Detik-Detik Ular Piton Memangsa Sapi, Lebar Banget Mulutnya

TamanPendidikan.com - Ular Piton dikenal sebagai salah satu jenis ular yang mampu memangsa hewan yang lebih besar dari dirinya sendiri. Hal ini dikarenakan Ular Piton memiliki kemampuan meregangkan rahangnya yang sangat luas sehingga dapat menelan mangsanya secara utuh. Bahkan, Ular Piton bisa menelan hewan yang ukurannya mencapai 3-4 kali lipat ukuran tubuhnya sendiri, seperti sapi, babi hutan, rusa, dan bahkan manusia.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok h4d1_mlg ini. Dalam video tersebut terlihat ada seekor Ular Piton yang tengah memangsa Sapi besar.

@h4d1_mlg

yg tidak percaya klo ular phiton bisa makan sapi Monggo di simak ya😀😀😀

♬ original sound - H4D1_MLG

Meski memiliki tubuh yang lebih kecil dari Sapi, namun Ular Piton itu terlihat berani banget memangsa hewan yang lebih besar dari tubuhnya.

Bisa dibayangkan dengan ukuran Ular Piton yang lebih kecil dari Sapi namun bisa melahap Sapi dengan sempurna, betapa lebarnya mulut Ular Piton yang terbuka untuk memasukkan tubuh Sapi ke dalam perutnya.

Terdengar jeritan Sapi yang merasakan kesakitan saat digigit dan diseret ke semak-semak oleh Ular Piton. Sontak video tersebut sukses membuat netizen menjadi merinding.

Komentar Netizen

"ni orang yg nyoting pingin viral yaa..da tau ky gitu..mbok lngsung ambil parang..tebas tu ularnya...biar jngn sampe ke makan sapinya..huu" tulis akun driasih3.

"Org bkn biarkan sapinya. tp mau buktikan bahwa. bisakah sebesar sapi mau bisa telan. dikampungku ad yg ditelan piton thn 2019 ditelan ular dikebun." tambah akun bahtiar994.

"dah tau ular tu mau mkn sapi.knp tak ditangkap langsung.jdi sapinya gk sempat dimkn.malah penting dividionin" imbuh akun riantymo.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network