Pertarungan Sengit Ular Kobra vs Mongoose, Sama-sama Terkapar

"Musuh bebuyutan kembali adu mekanik."

Sebuah momen menegangkan terjadi ketika ular Kobra berhadapan dengan seekor Mongoose. Mereka bertempur sengit hingga sama-sama terkapar.

Kita sama-sama tahu bahwa ular Kobra adalah jenis ular berbisa dan berbahaya. Sementara itu, Mongoose adalah hewan yang memiliki kelincahan dan tingkat agresifitas sangat tinggi.

Tak pelak kedua hewan tersebut adalah salah satu musuh bebuyutan di alam. Baik ular Kobra dan juga Mongoose akan saling melakukan serangan jika mereka berhadapan.

Seperti duel sengit yang dibagikan oleh akun TikTok @topanimals03 beberapa waktu lalu. Mari simak video duel sengit tersebut di bawah ini.

@topanimals03 Cobra vs Mongoose #cobra #mongoose #kingcobra #animalsoftiktok #tiktokanimals #animalworld #animals #animal #wildlife #wildanimals #animaltiktok #animalplanet #wild #wildnature #wildlifephotography #predator #prey#CapCut ♬ original sound - TOP ANIMALS 03

Hingga tulisan ini di, video pertempuran ular Kobra vs Mongoose unggahan akun TikTok @topanimals03 ini sudah mendapatkan kurang lebih 41,1 ribu like.

Pada video berdurasi 37 detik itu memperlihatkan duel yang sangat seimbang dan sangat menegangkan. Pasalnya, tanpa basa-basi mereka saling menggigit dan berguling-guling.

TamanPendidikan.com

TikTok @topanimals03

Aksi pertikaian dua hewan itu mengundang beragam komentar dari warganet. Berikut kami telah merangkum beberapa komentar tersebut.

Komentar Natizen

TamanPendidikan.com

TikTok @topanimals03

"musuh bebuyutan," tulis akun @dul.bejo.

"aku baru tahu cobra kalah..," ungkap akun @putrisekawan4 merasa terheran-heran.

"hanya si kecil ini yg mampu singgel," tutur akun @anty_gores.

"woo cobra klah😁," tulis akun @serly3469 dengan nada mentertawakan posisi Kobra.

"lawan yg cocok," ungkap akun @aldy3971.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network