Ikan Toman Kelaparan Ini Saat Dikasih Makan Langsung Hap

"Kelihatannya laper banget"

Viral | 15 March 2023, 04:43
Ikan Toman Kelaparan Ini Saat Dikasih Makan Langsung Hap

TamanPendidikan.com - Ikan Toman (Channa micropeltes) adalah ikan predator dan biasanya memang ganas saat makan. Mereka memiliki gigi-gigi tajam yang digunakan untuk menangkap mangsa mereka. Saat makan, Ikan Toman akan mengejar dan menyerang mangsa mereka dengan cepat dan kuat.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok arelongshah85 ini. Dalam video terlihat ada dua ekor Ikan Toman yang berukuran besar berada di dalam akuarium.

@arelongshah85 Telan Terus...🤣#fyp #toman #aquarium ♬ Laper Laper Ha - Faiha

Ikan Toman itu terlihat berlari kesana-kemari dan merasa gelisah. Ternyata Ikan Toman itu tengah kelaparan karena sudah waktunya makan. Melihat gelagat gelisah Ikan Toman peliharannya itu, pemiliknya langsung berinisiatif memberikan makan kedua Ikan Tomannya.

Pria itu memberikan menu makanan yang spesial yakni ikan yang berukuran cukup besar sebagai makanan Ikan Toman. Saat pria itu menghampiri akuarium, Ikan Toman terlihat makin gelisah karena sudah tak sabar ingin mangan karena sudah lapar.

Benar saja, setelah makanan baru dimasukkan ke akuarium, Ikan Toman itu langsung menyambarnya dengan hebat makanannya dan hanya perlu sekali hap untuk menelan makanannya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network