Usai Makan Piton Besar, King Kobra Ini Jadi Berubah Sebesar Betis Si Pemiliknya

"Seekor ular King Kobra peliharaan diberi pakan seekor ular piton."

Viral | 13 March 2023, 05:28
Usai Makan Piton Besar, King Kobra Ini Jadi Berubah Sebesar Betis Si Pemiliknya

TamanPendidikan.com - Seekor ular King Kobra peliharaan diberi pakan seekor ular piton. Raja ular berbisa mematikan ini dengan ganas melahap mangsanya.

Piton yang dijadikan pakan itu nampaknya sudah dalam keadaan tak bernyawa. Ular king kobra pun langsung membuka mulutnya lebar-lebar menyasar bagian kepala piton.

TamanPendidikan.com

https://youtu.be/HW0YWOEdaQ4

Video ular king kobra diberi pakan piton ini diunggah oleh akun @diazborneo5898 di YouTube. Di tayangan video tersebut terekam king kobra mulai menelan piton dari bagian kepala. Cara makan ular king kobra yang menelan ular piton ini mengerikan.

Ular kobra menelan bulat-bulat piton sampai ujung ekor. Usai melahap habis makanannya nampak ular king kobra kembali ke kandangnya. Saat melata perlahan di lantai, terekam pemelihara ular membandingkan ukuran kobra dengan betisnya.

TamanPendidikan.com

https://youtu.be/HW0YWOEdaQ4

Usai makan satu ekor piton besar, nampak ular king kobra lebih besar dari sebelumnya. Ular king kobra ini jadi sebesar betis pemiliknya. Usai makan, namak gerakan king kobra juga melambat.

Di dalam sangkarnya, ular piton ini nampak diam usai makan besar. Ular king kobra tersebut kekenyangan. Video ini pun mendapat berbagai komentar dari warganet yang berjumlah 1,4 ribu komentar.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network