Adelways Lay, Bocah yang Viral karena Nyanyikan Lagu Sulit di Ajang The Voice Kids Indonesia 2021

"Lagu ini termasuk lagu yang memiliki tingkat kesulitan yang tinggi dan memerlukan teknik suara yang tak semua orang bisa melakukannya."

The Voice Kids Indonesia 2021 kini diselenggarakan lagi dengan memunculkan bakat-bakat baru melalui suara emas anak-anak di Indonesia. Salah satu peserta mencuri perhatian publik karena suaranya yang memukau para juri dan juga seluruh penonton yang menyaksikan.

Dialah Adelways Lay, seorang bocah berusia 9 tahun asal Jakarta yang membawakan lagu berjudul 'The Magic Flute' dari Mozart. Lagu ini termasuk lagu yang memiliki tingkat kesulitan yang tinggi dan memerlukan teknik suara yang tak semua orang bisa melakukannya. Namun, Adelways membawakannya dengan luar biasa.

TamanPendidikan.com

Foto: YouTube The Voice Kids Indonesia GTV

Terbukti ketika baru beberapa detik bernyanyi, Isyana Saraswati sebagai salah satu juri dan tim coach langsung memutar kursinya. Ia terlihat terkejut dan terpukau dengan suara emas Edelways. Kemudian disusul oleh tim coach Yura Yunita dan Rizky Febian, dan tak lama setelahnya tim coach Marcell pun juga memutar kursinya.

Keempat juri dari tiga tim coach tersebut berharap Edelways Lay akan masuk ke dalam tim mereka masing-masing dan menjadi anak asuhnya untuk penampilan selanjutnya. Mereka mengakui bakat luar biasa yang dimiliki gadis belia itu di usianya yang masih menginjak angka 9 tahun.

Adelways hanya perlu memperbaiki beberapa cara bernyanyinya sehingga penampilannya akan menjadi lebih sempurna. Penampilan Adelways Lay itupun mendapat banyak respon positif dari warganet hingga videonya viral di media sosial.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network