Momen Emak-emak Bermain dengan King Kobra, Warganet: Mantap!

"The power of emak-emak memang nyata adanya."

Viral | 24 February 2023, 03:41
Momen Emak-emak Bermain dengan King Kobra, Warganet: Mantap!

TamanPendidikan.com - Bagi kebanyakan orang, ular King Kobra merupakan reptil yang sangat menakutkan karena jenis ular ini memiliki kandungan racun yang dapat membunuh manusia dewasa kurang dari satu jam.

Akan tetapi, hal itu tidak berlaku bagi emak-emak yang satu ini. Sebab, dalam video yang diunggah oleh akun YouTube @m2-utarachannel pada konten YouTube shorts nya ada seorang emak yang berani bermain-main dengan King Kobra.

Emak-emak berbaju kuning itu menjumpai ular King Kobra di pinggir sawah. Di mana, ular tersebut berada di bawah pohon pisang sambil melebarkan tudungnya.

Sementara itu, emak tersebut memegang kayu panjang yang digunakannya untuk memukul kepala King Kobra hingga beberapa kali. Padahal, ia terus diingatkan oleh emak-emak yang merekam aksinya tersebut.

Bunyi suara di rekaman video itu cukup jelas yakni “Mak, ndang ngaliho!” dalam bahasa Jawa, yang jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia adalah “Mak, cepat pergi dari situ!”.Namun, emak-emak itu tetap bermain dengan ular King Kobra sembari tersenyum-senyum melihat ke arah kamera.

Hingga kini, video dengan caption “emak-emak bermain dengan King Kobra liar viral di TikTok” tersebut telah ditontoh lebih dari 4,4jt kali dan mendapatkan 18ribu like, serta 415 komentar.

Cek videonya di sini https://youtube.com/shorts/l8rI0Lf_8ss?feature=share

Aksi emak-emak dengan King Kobra itu mendapatkan berbagai macam reaksi dan respon dari warganet.

“Luar biasa emak2 berani amat”. tulis @marinientertainment888

“Emak emak memang toppp...” tulis @friziari1236

“Emak harus gitu,lihat induk ayam.apalagi ketika punya anak kecil,garangnya luar biasa”. tulis @sunartosili

“Ya namanya aja emak-emak, gak mungkin berani gitu klu bukan emak-emak. The Power of emak-emak”. tulis @syamsudin5814

Apapun itu, sangat tidak sarankan untuk berinteraksi atau mencoba memprovokasi ular King Kobra, karena itu adalah tindakan yang sangat berbahaya. Lebih baik, Anda menghindar jika bertemu dengan ular jenis ini.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network