Bikin Deg-degan, Wanita Ini Cium Ular Kobra yang Sedang Berdiri Tegak

"Simak aksi menegangkan waniti berhijab di bawah ini!"

Edukasi | 15 February 2023, 04:50
Bikin Deg-degan, Wanita Ini Cium Ular Kobra yang Sedang Berdiri Tegak

TamanPendidikan.com - Aksi wanita berhijab yang mencium ular kobra pada unggahan di akun TikTok @sobirin.97...com ini bikin deg-degan para natizen.

Pasalnya, ular kobra adalah binatang yang buas, liar, dan memiliki bisa yang mematikan yang dapat mengancam keselamatan jiwa.

Ditambah bahwa ular kobra adalah ular yang sangat agresif saat merasa terancam atau saat bertarung untuk melumpuhkan dengan mangsanya.

Hal tersebut nampaknya berbeda ketikan ular tersebut berhadapan dengan wanita berhijab seperti video diunggahan akun TikTok @sobirin.97...com.

@sobirin.97...com ini baru pawang#ular#kobra#cewek ♬ suara asli - sobirin.97

Video berdurasi 12 detik unggahan akun TikTok @sobirin.97...com memperlihatkan bahwa seorang wanita berhijab mampu menundukkan ular kobra yang berdiri tegak.

Wanita tersebut dengan tenang dan berani mencium ular kobra tepat di mulutnya. Tak hanya sekali, bahkan wanita tersebut mencium ular kobra tersebut beberapa kali.

Tak cukup sampai di situ, ular kobra tersebut juga dielus-elus dan seolah-olah wanita tersebut melakukan komunikasi dengan sang kobra.

Video unggahan akun TikTok @sobirin.97...com tersebut mengundang beberapa komentar dari warganet. Simak rangkuman komentar natizen di kolom komentar akun TikTok @sobirin.97...com ini.

Komentar Natizen

TamanPendidikan.com

TikTok @sobirin.97...com

"dia yang main gua yang ketar ketir," celoteh @kaneki.

"baru itu suhu.... tpi itu ular karet bukan sih...," tulis @W4w4nAja.

"panji kalah," imbuh @danukadall.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network