Bocil-Bocil Jago Ngeband Bawakan Lagu Metal Ini Viral

"Empat bocah cilik (bocil) ini ngeband dan bawakan lagu metal."

Empat bocah cilik (bocil) ini ngeband dan bawakan lagu metal. Berlatih di studio, para bocil ini mainkan lagu Power Metal berjudul "Lagu Kebebasan" dalam album KebesaranMu (2004).

Band empat bocah cilik ini terdiri dari dua laki-laki dan dua perempuan. Masing-masing dari mereka memainkan gitar, drum, keyboard, dan vokalis.


TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@nanangbajaband/

Video bocil-bocil jago ngeband bawakan lagu metal ini diunggah oleh akun @nanangbajaband di TikTok. Di tayangan video, nampak empat bocil ini tengah berlatih di studio. Para bocil ini nampak antusias membawakan lagu rock.

"terus berlatih," tulis @nanangbajaband di narasi unggahannya.

Para bocil ini piawai memainkan instrumen mereka masing-masing. Terekam pula aksi dari gitaris dan bassist yang eksentrik. Begitupun sang penggebuk drum juga bersemangat.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@nanangbajaband/

Saat memainkan lagu metal dari Power Metal ini, nampak para bocil ini menggerak-gerakkan kepalanya. Para rocker cilik ini begitu bersemangat berlatih.

Video bocil-bocil jago ngeband bawakan lagu metal ini telah ditonton sebanyak 3,4 juta kali. Video @nanangbajaband mendapat berbagai komentar dari warganet.

"BOCIL POWER METAL....," komentar @I. WAHYUDI.

"😁😁😁Semoga nanti jd ornag2 hebat dalam kanca music indonesia mantull ,,," doa dari @Kuda Hitam.

"umur segitu dengan harmoni yang lumayan cukup rapi kalo ditekuni gedenya bakal jadi musisi profesional," kesan @Luis Inggar Tarayn.

@nanangbajaband terus berlatih #fyp #viral #hiburan #video #SultanMakanSoNice #vidio #trending #firal #tending_video #music #drumer #tv #bocil #lucu #film ♬ suara asli  - drumm drum


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network